70

Windows 8 Pro With Media Center 32 Bit Pre-Activated

windows 8 Pro

Windows 8 Pro WMC - Selamat siang sobat,.. Sebelum ini saya sudah share berbagai macam ISO baik Windows 7 maupun Windows 8. Nah, kali ini saya akan share lagi ISO dari Windows 8 Professional WMC. Bagi apa yang belum tahu apa itu WMC, akan saya jelaskan sedikit. WMC adalah package tambahan bagi Windows 8 Pro yang berisi program untuk memutar Online TV streaming, memutar file multimedia, mendengarkan musik, dll. Jadi istilahnya ISO ini merupakan installer Windows 8 Pro yang sudah dilengkapi dengan fitur upgrade-an yang paling tinggi, yaitu WMC. Ingin tahu lebih jauh?

Untuk System Requirements-nya dapat dilihat dibawah ini :
Processor : 1 GHz or faster processor
RAM : 1 GB RAM (32-bit)
Disk Space : 16 GB of available disk space (32-bit)
Video Card : video card with support for DirectX 9 and WDDM 1.0 or higher driver.
KB Files added via add-package:
KB2779444, KB2727528, KB2729462, KB2736693, KB2737084,
KB2742614, KB2742616, KB2750149, KB2751352-v2, KB2753842-v2,
KB2756872, KB2756923, KB2757638, KB2758246-v2, KB2761094,
KB2764870, KB2768703, KB2769034, KB2769165, KB2769166,
KB2770660, KB2770917, KB2771744, KB2771821, KB2777166,
KB2777294, KB2778171, KB2778344, KB2779562, KB2779768,
KB2780342, KB2782419, KB2783251, KB2784160, KB2785094,
KB2785220, KB2788350, KB2789649, KB2789650, KB2790655,
KB2790920, KB2792009, KB2792100, KB2793210, KB2794599,
KB2795944, KB2797052, KB2799494, KB2803676, KB2805940,
KB2819372
Fitur :
- Telah ditambahkan auto activation pada logon pertama kali.
- Telah ditambahkan Windows 8 Start Button
Untuk link download dapat dilihat dibawah ini :

Download - Torrent File Windows 8 Pro With Media Centre 32 Bit Pre-Activated

Password : artechies.blogspot.com

Download - Magnet Link Windows 8 Pro With Media Centre 32 Bit Pre-Activated

Instruksi :
  1. Burn file ISO kedalam sebuah DVD-Speed x4
  2. Install seperti biasa.
  3. Setelah sistem siap, Enjoy,.. 
Semoga berguna,.. :)

70 comments:

  1. Ini crack aktivasi offlinenya pake apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini Windows nya begitu diinstall sudah langsung otomatis aktif sob, jadi ga perlu crack aktivasi offline lagi,.. :)

      Delete
  2. aktifasinya permanen kah?.. ato hanya beberapa bulan saja?....

    ReplyDelete
  3. klo ini active nya permanen nunggu yang enterprise 64bit pre-actived.. ada gak ya?...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya belum ada,.. Hehe

      Delete
    2. ni kan activenya permanen.. trs ane nginstal officenya pake KMS ato activator yang lain.. pertanyaannya, windowsnya tetep permanen ato enggak?.. coz KMSnya juga ikut ke instal di windowsnya?....

      Delete
    3. nunggu yg 64bit aja deh....

      Delete
    4. Menurut beberapa sumber, kalau misal Windows nya sudah teraktivasi, maka yang akan diaktivasi oleh KMS hanya yang belum teraktivasi saja..

      Tetapi ada pengalaman dari beberapa pengguna KMS menyatakan, aktivasi Windows asli mereka jadi ikut KMS,.. Jadi solusinya ya bagi mereka yang memiliki Windows asli, jangan lupa catat confirmation ID dan serial key saat aktivasi untuk jaga-jaga,..

      Untuk KMS yang terbaru, sudah bisa di rearm jadi istilahnya ya sama saja seperti aktivasi permanen.. :)

      Delete
    5. gmana yaa cara supaya jadi Pre-Activated gitu?...
      seandainya aq bisa, enterprise pnya q tak buat jadi Pre-Activated..
      jd gk perlu activasi.. langsung active..
      hahaha....

      Delete
    6. Hmm,.. Saya juga belum tahu caranya gimana,.. Hehe

      Delete
  4. burn ke dvd 4x

    boro2 4x gan, 8x aja susah carinya
    yang sering 16x

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau cuma ada pilihan 16x, ya pakai 16x saja gapapa., Yang penting bisa di burn ke DVD,.. :)

      Delete
  5. Link magnet nya salah post bro! Itu magnet buat Windows 7 SP1 AIO 41 in 1 March 2013

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astaga iya saya salah copas,.. ahahaha :p

      Sekarang sudah saya perbaiki sob,.. Terima kasih atas koreksinya,.. :)

      Delete
  6. ada link miror lg gk gan??
    yang copas url pakai idm bisa langsung pancal..
    Yang part 1, 2, 3..
    Tolong gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya masih belum menemukan link mirror lain sob, nanti kalau sudah ada, akan saya update disini,.. :)

      Delete
  7. diupdate bisa ga mas?
    biasanya kalo ga ori langsung item alias diblock.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dari keterangan yang diberikan dari si uploader sih bisa sob, soalnya saya juga belum sempat mencoba nya di laptop saya,.. Hehe

      Delete
  8. terus ini masih build atau udah final?
    terus perbedaan antara build dan final itu apa?
    thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang saya share disini Windows 8 Pro 32bit Build 9200 Final RTM + WMC,..

      Build itu menandakan proses perkembangan OS,.. Build 9200 merupakan versi Final dari Windows 8 yang sudah banyak beredar dan dijual ke khalayak luas,..

      Jadi kalimat Build pada suatu OS Windows itu bukan menandakan bahwa ini OS Preview atau cuma sekadar percobaan, melainkan proses pembangunan OS tersebut sudah sampai tahap apa,.. :)

      Delete
    2. Wah iya not found,.. -.- Nanti akan saya coba carikan link alternatif yang baru ya sob,.. :)

      Delete
  9. Maaf saya mau nanya.
    saya download via magnet link berupa format zip, saat saya extra cuma ada read me.text.

    cara biar di extra ada win8.iso nya gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isi file .zip nya apa saja ya sob? Apa ada file yang namanya setup.exe atau sejenisnya? Kalau ada, berarti tinggal sobat copy saja semua isi file hasil extract zip tadi ke dalam USB FDD, setelah itu buat USB FDD itu menjadi bootable,.. :)

      Delete
  10. gimana mas ko belum ada lagi linknya?

    padahal udah saya tunggu tunggu.
    saya minta no hapenya buat sekedar tanya pengaktifannya.

    imodictator@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar ya sob,.. Saya belum nemu soalnya,.. Hehe

      Kalau nomor HP, saya belum bisa ngasih kayaknya sob,.. Hehe Sobat bisa menghubungi saya via email saja ke yanuararipratama@yahoo.com,.. Kalau saya tidak lagi sibuk, pasti saya balas kok sob,.. :)

      Delete
  11. mas ane butuh yg part file biar downloadnya nyicil soalnya koneksi internetnya kurang baik sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk sementara ini, saya hanya punya link file Torrent sama Magnet nya sob,.. Hehe

      Nanti kalau saya sudah menemukan link yang per part, akan saya update disini kok,.. :)

      Delete
  12. menurut sobat enakan mana sih antara windows 8 pro sama windown 8 Enterprise dan 8 Enterprise N?... versi windows 8 yang nyaman buat sobat apa ya?.. kasih penjelasannya ya?.. hehehe ..

    bingung mau pake yang mana?...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya sih lebih enakan Windows 8 Pro, soalnya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari saya,.. Hehe

      Untuk penjelasan lebih lengkap, bisa langsung dilihat ke postingan saya tentang Penjelasan Perbedaan Versi, Kelebihan, dan Fitur pada Windows 8 sob,.. :)

      Delete
  13. win 8 enterprise rtm sudah ada WMC belum? bagus mana win 8 pro sama enterprice?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Windows 8 Enterprise RTM tidak ada fitur WMC nya sob, fitur WMC cuma ada di Windows 8 Pro saja,..

      Kalau ditanya lebih bagus mana antara Windows 8 Pro atau Enterprise, semua tergantung kebutuhan sobat,.. Saya sendiri memakai Windows 8 Pro karena fitur-fiturnya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,..

      Untuk lebih jelasnya, mungkin bisa dilihat postingan saya tentang Penjelasan Perbedaan dan Kelebihan Versi Windows 8,.. :)

      Delete
  14. gak jadi install win8 enterprise deh, nunggu Win8 Pro With Media Centre yang 64 Bit Pre-Activated, thanks untuk infonya :)

    ReplyDelete
  15. gan yg via magnet gak bisa
    nyambungnya kesini http://pastebin.com/TzBML9Ps

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link magnet sudah saya update sob,.. Enjoy,. :)

      Delete
  16. makasih bnyak kk,, semoga blognya tetep jaya selalu

    ReplyDelete
  17. kk aku bingung kyak gmna sich dowbloadnya,

    linknya yg mna buat download diMagnet link tu,,

    mohon pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link yang ada di dalam pastebin itu di copy paste ke address browser sob, dan yang paling penting jangan lupa buat install BitTorrent atau uTorrent dahulu agar link magnet dapat terbaca,.. :)

      Delete
  18. gan yang ini versi rtm ? kyk yang ini ? http://artechies.blogspot.com/2012/11/download-windows-8-professional-x86.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, tapi yang disini sudah plus WMC,.. :)

      Delete
    2. gan bisa gk installnya tanpa booting lewat dvd ato usb? langsung dari isonya?

      Delete
    3. Sepertinya tidak bisa sob, saya sarankan lebih baik clean install melalu DVD atau USB, karena angka kegagalannya lebih kecil daripada harus install dari ISO langsung,.. :)

      Delete
  19. gan laptop ane kok gini?
    http://imageshack.us/a/img28/3827/7rk.png

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ganti keys nya sob, pakai keys di SINI sob,.. Lalu segera Aktivasi Offline via Skype,.. :)

      Delete
    2. pas ane update windowsnya hilang tu issuenya gk kenapa napa ?

      Delete
    3. Ooh,.. Yasudah kalo gitu untuk sementara tidak apa2,.. Nanti kalau ada masalah dengan aktivasi, bisa memakai product key yang sudah saya sediakan diatas,.. :)

      Delete
  20. o ya gan maaf lupa nanya..
    abis install win 8 tulisan unutk config boot yg disuruh pencet f2,f11,f12 dsb, tu hilang(pas keluar logo laptop, contoh punya saya keluar logo acer),tapi abis ane restart tulisannya muncul lagi tuh..
    ni kenapa ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooh itu gara2 fitur Fast Startup nya nyala sob,.. Coba fitur Fast Startupnya dimatikan, lalu di reboot lagi,. Untuk tutorial cara mematikan Fast Startupnya bisa dilihat di SINI,. :)

      Delete
    2. thks gan..works...
      ini kenapa ya kok gini...?http://img834.imageshack.us/img834/749/b1xk.png
      sebelum ane install ulang win 8 gk kyk gini
      solusi gan
      thks...

      Delete
    3. Hmm,.. Koneksi internet sobat sudah menyala atau belum?

      Kalau sudah menyala tapi masih error, mungkin bisa coba tutorial saya tentang Windows Store yang bisa dibaca di SINI,.. Semoga bisa membantu,. :)

      Delete
  21. gan sebelum update win 8 wmpnya bisa play .ts file tapi pas di update kgk bisa....
    solusi....
    http://img41.imageshack.us/img41/6627/bp9b.png

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba install K-Lite Mega Codec Pack dulu sob, baru coba play ulang video nya,. Kalau masih tidak bisa, download VLC Mèdia Player saja sob untuk memutar file video yang ekstensi nya .ts itu,.. Hehe

      Delete
    2. kalo untuk mp tambahan sy punya stock bnyk cum pusing make yg mana -_-" ...
      K lite mega
      umplayer
      vlc
      kmplayer
      gom
      dll..
      yg bagus menurut agan ?

      Delete
    3. Saya dari dulu biasa menginstall K-Lite Mega Codec Pack sob, karena saya cuma butuh codec nya saja, sedangkan player nya tetap WMP,.. Tapi untuk memutar .ts video file biasanya memakai VLC Media Player,.. Hehe

      Delete
  22. gan ini kenapa ?
    https://imageshack.com/scaled/large/811/4i5l.png
    habis play file pake vlc tulisan jepangnya jadi gini... T_T
    solusi..

    thks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Saya juga kurang begitu tahu sob tentang masalah itu,.. Tapi file nya masih bisa diputar kan?

      Delete
  23. Replies
    1. gan cara install codecnya tanpa mpc gimana?

      Delete
    2. Sori long respon sob, kemarin2 lagi banyak kerjaan soalnya,.. -.-

      Coba download di www.free-codecs.com sob,.. Nanti di web itu, sobat tinggal pilih codec mana yang diperlukan,.. :)

      Delete
  24. udah hampir setengah tahun pake win 8.
    seru ngak perlu instal wifi lagi

    thq guys

    ReplyDelete