47

Windows 7 SP1 41 in 1 AIO (x86/x64) Integrated March 2013 Preactivated



Windows 7 SP1 AIO 41 in 1 - Selamat malam sobat,.. Kali ini saya akan share ISO yang merupakan paket All In One installer yang didalamnya berisikan semua versi sistem operasi Windows 7, yaitu ISO Windows 7 AIO 41 in 1. Dalam ISO ini sudah terdapat OS versi Starter, Home Basic, Home Premium, Professional, Ultimate dan Enterprise. ISO ini merupakan versi terbaru dari OS windows 7 yang sudah terintegrasi dengan update-an dari microsoft sampai dengan akhir bulan Maret 2013, di samping itu OS ini merupakan versi PreActivated atau sudah otomatis teraktivasi sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi mencari product key ataupun menggunakan aktivator agar dapat menggunakan sistem operasi ini secara maksimal.

Di dalam ISO ini berisi versi OS sebagai berikut :
  • Windows 7 Starter SP1 32-bit / WinLoader / OEMLoader
  • Windows 7 Home Basic SP1 32-bit / WinLoader / OEMLoader
  • Windows 7 Home Premium SP1 32-bit / WinLoader / OEMLoader
  • Windows 7 Professional / N SP1 32-bit / WinLoader / OEMLoader / KMS-SS
  • Windows 7 Ultimate SP1 32-bit / WinLoader / OEMLoader
  • Windows 7 Enterprise / N SP1 32-bit / KMS-SS
  • Windows 7 Home Basic SP1 64-bit / WinLoader / OEMLoader
  • Windows 7 Home Premium SP1 64-bit / WinLoader / OEMLoader
  • Windows 7 Professional / N SP1 64-bit / WinLoader / OEMLoader / KMS-SS
  • Windows 7 Ultimate SP1 64-bit / WinLoader / OEMLoader
  • Windows 7 Enterprise / N SP1 64-bit / KMS-SS
Perubahan-perubahan yang terdapat dalam ISO AIO ini adalah sebagai berikut :
- Hotfixes included bring install current to Mar12 patch date
- Internet Exporer 10, Network Drivers and USB3 Support Added!!!
- The USB3 drivers are not intended for VM support.
- No Windows 7 Settings were harmed in the making of this ISO.
- No Programs are added to Windows.
- No Unattended Settings were added to the installation.
- No Registry Settings were modified.
- Microsoft Diagnostics and Recovery Toolset 8 included in boot options.
- Features include System File Scan, Recovery, Backup restore,
- Offline hotfix removal, disk cleaning and repartitioning, etc.
- Added WinLoader and OEMLoader Indexes on non-N except Enterprise.
- Added KMS-SS Indexes to Pro, Pro N, Enterprise, Enterprise N.
- Default Keys were added with /set-productkey passes for Loader indexes and gVLK keys were added to
- KMS-SS indexes to clear any confusion. 
Info Release File:
Win7SP1-AIO-41in1-en-US-DaRT8-Mar2013.iso
Size : 6.60GiB
CRC32 : 540871A7
MD5 : BD2ADF21F31A306CCF0901E066BD30D0
SHA-1 : 0D51BEDF0AB54F4C880FE91657516C5959F0F526
Untuk link download tersedia dibawah ini :

Lumfile.com
Uploaded.net
Rapidgator.net
Letitbit
Cyberlocker
UPDATED TORRENT LINK!!
Password : artechies.blogspot.com

UPDATED MAGNET LINK!!
Magnet Link 1:
magnet:?xt=urn:btih:42497579C4966FEE470CA387AD826FF6B1333279&dn=Windows 7 SP1 AIO 41in1 en-US DaRT8 USB3 IE10 Net45 Mar2013
Magnet Link 2:
magnet:?xt=urn%3Abtih%3A42497579c4966fee470ca387ad826ff6b1333279&dn=Windows+7+SP1+AIO+41in1+en-US+DaRT8+USB3+IE10+Net45+Mar2013&xl=7092151189&dl=7092151189&tr=http%3A%2F%2Ftracker.thepiratebay.org%2Fannounce
Perhatian :
ISO ini tidak akan cukup di dalam 4.37GiB Single-Layer DVDR
Gunakan Dual-Layer DVDR atau USB Flash drive
Instruksi :
1) Burn ISO file kedalam sebuah DVD dengan kecepatan MINIMAL.
2) Install seperti biasa. JIKA disuruh untuk memasukkan key, biarkan saja kosong.
3) Setelah sistem siap, Anda bisa menggunakan Windows 7 nya dan ENJOY... :)


Semoga berguna,.. :)

47 comments:

  1. Bisa share di Tusfiles dan mediafire ga, kasih juga single link. Torrent juga boleh (malah bagusan torrent). Ditunngu, if you can.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooh,.. Ini saya ada file torrent nya,.. Nanti akan saya upload sepulang kerja ya sob, mungkin agak malam,.. :)

      Delete
  2. gan ane tadinya pakai win 7 ultimate, nah trus ane ganti ke win 8. terasa kurang gimana gitu.. ane mau pindah ke win 7 profesional bisa gak?? mohon balasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa sob,.. Tapi harus clean install,.. Jadi backup dulu ya data2 yang sekiranya penting,.. :)

      Delete
  3. Replies
    1. Torrent file nya sudah saya upload sob,.. Silahkan dicoba,.. :)

      Delete
  4. Gan ga bisa nih. Ada pesan error. Katanya "Uneble to load {nama torrent}torrent has not valid bencoding"

    Solusinya donk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. File torrent dua2nya kayak gitu semua atau cuma 1 saja sob?

      Itu file torrent nya baru saja saya update yang baru lagi,.. :)

      Delete
  5. Oke gan makash. Ni sedang DL. Ditunggu postingan selanjutnya.

    ReplyDelete
  6. katanya "Jika di suruh isi serial number,kosongkan saja"
    berati langsung klik next?
    berati kelihatan palsu dong....

    ntar kalau di cek keasliannnya di Command Prompt "run as Adminisator"

    tulis sfc /scannow

    ntar kelihatan palsu dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dicoba dulu sob, baru berpendapat,.. :)

      Delete
  7. iya gan,lagi proses download. mau tanya gan,gimana cara instal drivernya?
    dulu ane pernah instal win 8 enterp, saat install driver,terus saya restart, malah muncul "additional hardware" sambil loading
    gitu terus gan, sampe 5 jam gak selese ,ane instal ulang win 7 akhirnya, lagipula dulu ane belum punya serialnya.
    ntu gimana gan cara nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya install driver apa ya sob? Sound, VGA, Wireless adapter, atau yang lain?

      Kalau masalah loading yang tidak kunjung selesai, biasanya ada corrupt file saat download driver atau saat proses instalasinya,.. Jadi masalah intinya bukan terdapat di dalam Windows nya, melainkan di proses instalasi update-an atau drivernya,.. :)

      Delete
  8. oh begitu gan,saya gak dwnload kok gan, saya pake Driver Pack Solution yang versi lama, 2012

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooh,.. Saya belum pernah pakai Driver Pack sih sob, biasanya donlod manual satu-satu terus baru di install,.. Hehe :)

      Delete
  9. gan,saya lagi proses download di server cyberlock ,tapi saya stop. terus saya resume lagi tapi tulisannya "open referer web to resume"
    yaudah saya buka link download yang tadi,malah downloadnya ngulang gan...

    hadeh,yaudah gan saya nyerah.

    terus saya coba klik alternative,lumfile,rapidgator,dan uploaded file not found semua gan....

    nah tinggal yg letibit itu gan,ane gak suka soalnya harus instal software skymonk segala

    kalau torrent saya gak suka gan,ntar lambat

    ada link alternative gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda download menggunakan IDM atau yang lain? Kalau IDM, pada beberapa link kadang gagal resume soalnya alamat redirectnya berubah karena jeda waktu antara pause dan resume terlalu lama,..

      Solusinya saat mau resume pakai IDM, Anda harus buka lagi link downloadnya di Cyberlocker, terus klik download,.. Sebelum download kan pasti muncul konfirmasi, Start download atau Cancel, disitu pasti ada tab yang isinya Address link download, Anda bisa copy link download nya, lalu klik kanan di file yang ingin di resume, masukkan alamatnya ke Properties >> Address, klik Ok, baru resume lagi,.. :)

      Untuk link alternatif yang lain saya belum nemu sob, nanti kalau ada pasti saya update disini,.. :)

      Delete
    2. oh udah teratasi gan, pakai zbigz ,download file torrent menjadi download di IDM,jadi sama aja kyk di IDM

      Delete
  10. gan sudah saya download, udah komplit, malah pas mau dijalanin ISOnya corrupt :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Waktu download di pause berapa kali sob? Kalau di pause lebih dari 3 kali kemungkinan ISO corrupt semakin besar,. -,-

      Delete
  11. Gan, ane kasih saran ya... ngomong-ngomong untuk alternatif link itu yang bagus ane rasa hosting di IDWS (Indowebster) itu bagus kok... kalau download pakai IDM... Internetnya lagi lancar ni... sampai 150 Kbps... Bro... Mantab deh pokoknya... coba aja... :))

    ReplyDelete
  12. kenapa semua link itu tdak ada yang bisa mendownload bozz tlong kasih link yang baru dan bisa mendownload do IDM

    ReplyDelete
  13. makasih windows nya gan tambah sukses buat agan
    download 6 gb 1 jam selesai.tapi jaringan nya ga halal/ nyuri
    punya orang arab.sy bobol pasword nya pake backtrack 5

    ReplyDelete
  14. boss, ada yg bisa muat dvd 4gb ga? integrated update 2013 7 ultimate
    thx b4

    ReplyDelete
  15. izin sedoooooootttttt gan ...... sampe kelempoken.... gpp yach..????

    ReplyDelete
  16. itu maksudnya torrent apa yah?
    terus caranya gemana sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Torrent itu jenis file yang hanya dapat didownload dengan software bitTorrent atau uTorrent,.. Sobat harus download dulu software2 yang baru saya sebutkan itu, baru download file torrent nya,.. Hehe :)

      Delete
  17. gk bisa didownload semua situs tersebut sob...

    ReplyDelete
  18. knp semua situs gk bisa didownload gan?alias valid

    ReplyDelete
  19. min, cara install ulang windows 7 gimani nih ane bingung, cari file iso nya. min tolong donk minta file nya...

    ReplyDelete
  20. yang single link selain di torrent tolong di update dong gan, cz udah broken link

    ReplyDelete
  21. Bro Admin, kok filenya linknya gada yang bisa semua yah? Yang Part pada file not found.

    ReplyDelete
  22. minta yg baru dng sob,,, semuax pada tdk bisa diddonlot nih. klo bisa di mediafire gan.

    ReplyDelete
  23. gan
    yang torrent link 1 da di hapus server tu
    tolong apload ulang dong

    ReplyDelete
  24. mana bang,,?

    1 pun ga ada yang bisa d download,,,,
    ini tanpa register ga,trus nama brand nya ada ga?

    ReplyDelete