55

Windows 7 ISO All Edition (Official 32-bit dan 64-bit)

Download Windows 7

Direct Download Windows 7 ISO - Selamat pagi sobat,.. Kali ini saya secara spesial akan share beberapa link download ISO Windows 7 semua edisi yang telah saya temukan. Kumpulan link download ini merupakan salah satu permintaan dari sahabat saya dan sekaligus saya juga ingin berbagi kepada para sobat sekalian yang ingin menginstall kembali Windows 7 ke dalam laptop atau PC nya setelah mungkin merasa kesulitan dengan Windows 8. Darimana sih sebenarnya saya mendapat berbagai macam link ISO Windows yang ada dibawah ini? Ingin tahu lebih jauh? 

Well, sebenarnya berbagai web etalase online dan pengecer (seperti Digital River) telah menjual lisensi Windows 7, dan untuk memenuhi kebutuhan seluruh pesanan, host toko online tersebut menyediakan file instalasi dari masing-masing versi Windows 7 dalam bentuk ISO image, yang kemudian dapat dibongkar dan diekstraksi, atau digunakan dengan cara me-mount pada drive virtual dan kemudian di-burning ke media DVD untuk clean instalation Windows 7 pada PC kosong atau meng-upgrade sistem dari sistem operasi yang ada.


Download Windows 7

Berikut beberapa link direct download yang tersedia untuk Windows 7 ISO. Karena tidak semua edisi Windows 7 dijual secara online, dan tidak semua versi bahasa juga dijual secara online, hanya beberapa edisi atau versi bahasa link download Windows 7  ISO yang tersedia.

Windows 7 Professional x64 (64-bit)

Silahkan pilih ISO dengan bahasa yang diinginkan :

English  German  French  Spanish

Windows 7 Professional x86 (32-bit)

Silahkan pilih ISO dengan bahasa yang diinginkan :


Windows 7 Home Premium x64 (64-bit)

Silahkan pilih ISO dengan bahasa yang diinginkan :


Windows 7 Home Premium x86 (32-bit)

Silahkan pilih ISO dengan bahasa yang diinginkan :


Windows 7 Enterprise [Evaluation Version | 60 Hari]

Download - Versi 32-bit (x86) 

Download - Versi 64-bit (x64) 

Windows 7 Ultimate x64 (64-bit) SP1 Integrated ISO

Download - English Version

Windows 7 Ultimate x86 (32-bit) SP1 Integrated ISO

Download - English Version

Windows 7 N Version Direct Download Links [Windows 7 N English untuk wilayah Eropa - Tanpa Windows Media Player (WMP12)]

Download - Windows 7 Home Premium N x86 (32-bit)

Download - Windows 7 Home Premium N x64 (64-bit)

Download - Windows 7 Professional N x86 (32-bit)

Download - Windows 7 Professional N x64 (64-bit)


Semoga Berguna,.. :)

55 comments:

  1. gan... ultimate x64 gak bisa didownload.... mohon pencerahannya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya gan.. Tar ane update dah.. Ini ane msh kerja soalnya.. :)

      Delete
    2. Link Win 7 Ultimate nya sudah saya update,.. Enjoy! :)

      Delete
  2. gan yang enterprise itu evaluation ya??

    ga bisa di jadikan full version dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob, untuk sementara link nya yg saya temuin dari Digital River cuma ada Enterprise Evaluation,.. -.-

      Kalau saya nemu link enterprise yang full, tar saya update disini ya,.. :)

      Delete
  3. gan ga ada yang iso versi all in one gitu yah? yg semua versi ada dalam satu paket iso

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya msh belum nemu yang All In One nih gan,.. Klo udah ketemu, tar ane update disini,.. :)

      Delete
    2. Link Download Windows 7 AIO sudah tersedia, yang mau download segera saja ya, keburu link nya mati,.. :)

      Delete
  4. thank's ya bro, sukses trus dah, link ini

    ReplyDelete
  5. gan, ada tutorial instal nya gak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Untuk tutorialnya secara penuh saya belum buat sob,.. Hehe

      Kalau step2nya secara singkat mungkin seperti ini :

      1. Burn ISO ke DVD atau USB,..

      2. Set boot awal ke DVD atau USB FDD tergantung media yang dipakai.

      3. Saat masuk setup, pilih drive yang akan diinstall windows (Biasanya drive C).

      4. Lalu pilih format pada drive yang akan diisi instalasi OS Windows.

      5. Setelah format selesai, tinggal instal Windows nya dan ikuti prosesnya sampai selesai,.. :)

      Delete
  6. mantap gans ,
    itu yang win 7 ALL in One ada activatornya gak biar full ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang Windows 7 SP1 AIO x86/x64 (4 Parts) diatas tidak perlu aktivator sob, sebab OS nya sudah langsung otomatis teraktivasi begitu terinstall dalam PC,.. :)

      Delete
  7. owh ,oke deh
    sukses selalu buat blog.nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup,.. Sama-sama,.. Sukses juga buat sobat,.. :)

      Delete
  8. Replies
    1. Demi kerapihan blog, lain kali kalau mau melaporkan dead link bisa langsung ke page Report Dead Link ya sob,.. :)

      Untuk dead link diatas, akan saya coba cari alternatif link lain,.. :)

      Delete
  9. gan, windows yg ultimate 86x integrated kapan ya?
    ane donlot yg AIO integrated march, ane bikin ke fd 16gb,, kok gagal terus ya? pake YUMI atau flashboot..
    eror msg nya: "not enough disk for autorun" pdhal autorun cmn 1 kb, dan fd nya 16 gb.. mohon pencerahan tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Windows 7 Ultimate x86 Integrated April 2013 sudah ada sih sob, tapi saya masih mengumpulkan dulu link2 yang bener2 bisa untuk di download,..

      Untuk problem "not enough disk for autorun" nya, kebetulan saya juga belum pernah mengalaminya,.. Tapi nanti saya coba bantu cari solusinya ya,.. :)

      Sebelumnya sudah pernah coba memakai program WinToFlash atau Win7 USB/DVD?

      Delete
  10. Gan saya udah download, tp saya bingung nih langkah selanjutnya

    ReplyDelete
  11. Oiya gan, saya kan pake windows xp. Bisa langsung instal win7?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bisa lebih baik clean install saja sob,.. Jadi hardisk nya diformat dulu, baru windows 7 nya diinstall,. :)

      Delete
  12. Replies
    1. Tidak usah memasukkan serial number sob, pakai Windows 7 Loader saja sob,.. :)

      Delete
  13. gan itu win7ultimate iso file sudah activated? thx

    ReplyDelete
  14. windows 7 professional sp1 x64 blom ada,gan?

    ReplyDelete
  15. kalo burn lewat dvd pake dvd yg space berapa mas kira2?

    ReplyDelete
  16. gan, tutorialnya dari download win7 ultimate sampe ke FD gmn? maklum pemula.. maksih gan

    ReplyDelete
  17. Home Basic ada ngga ya Gan...?

    ReplyDelete
  18. makasih gan...
    nitip lapak http://getahkatilayucirebon.com/

    ReplyDelete
  19. Maaf Gan.. Windows 7 Enterprise Itu, 60 Hari-nya apaan..?

    ReplyDelete
  20. geng yang home premium gak ada yg bisa nih :(

    ReplyDelete
  21. Windows 7 Professional x86 (32-bit). loader ny bagi donkz boz, puzing pake window 8.1 pro build 9413, activation ny zuzah bener ampe nelpon k microzoft zervice ny tp hazil ny tetep aj window not active... dah zmua cara d lakuin !! trimz

    ReplyDelete
  22. gan yg ultimate64bit ada minta SN ga pas lg nginstal?

    ReplyDelete
  23. Gan, saya ud download ultimate & home premium. pas saya double klik setup exe nya koq muncul tulisan "the file autorun.dll could not be loaded or is corrupted. setup cannot continue 0x7e" ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu berarti filenya gak loading atau corrup

      Delete
  24. gak bisa donwload windows 7 professional 64 bit gan

    ReplyDelete
  25. iya nih windows 7 profesional 64 bit ga bs di download

    ReplyDelete
  26. gan tolong link download home premium 32 bit nya di perbaikin

    ReplyDelete
  27. Mantap, gan... enggak bisa didownload! Iklan semua dari awal sampai akhir! Bener2 Indonesia banget! Hahahahahahaha... DNA penipu itu enggak ilang2, ya??
    Yang mau download file ISO betulan, ke situs Get Into PC aja.

    ReplyDelete
  28. Gan windows profesional ga bisa download , "file not found". link di cek ulang gan

    ReplyDelete
  29. Gan Windows 7 Professional ga bisa download, " File Not Found ",

    ReplyDelete
  30. its very easy to upgrade from windows 7 to windows 10, Just you need to buy a unique license from: ODosta Store
    insert it at your OS and activate windows 7, after that you can upgrade it to windows 10 home very easily.

    ReplyDelete