12

Internet Download Manager 6.15 Build 8

IDM
Internet Download Manager 6.15 Build 8  - Selamat sore sobat,.. Kalau sebelumnya saya sudah share IDM 6.15 Build 2, maka kali ini saya akan share versi terbaru dari IDM tersebut yaitu dari Internet Download Manager (IDM) 6.15 Build 8. IDM ini merupakan tool downloader yang paling populer karena kemampuannya dianggap dapat mempercepat proses download file. Untuk fitur-fitur yang terdapat di dalam versi ini umumnya hampir sama dengan versi terdahulu namun bug-bug yang ada pada versi sebelumnya telah diperbaiki pada versi ini. Ingin tahu lebih jauh?

Berikut beberapa fiturnya :
  1. Mempercepat pengunduhan file
  2. Download file secara dinamis
  3. User Interface yang simpel.
  4. Kemampuan me-resume file secara cepat
  5. Support sistem 32bit dan 64bit


Untuk link download dapat dilihat dibawah ini : 

Installer :

Download - Internet Download Manager 6.15 Build 8
Patch :

Download - Patch IDM 6.xx 

Password : artechies.blogspot.com
Cara Install :
  1. Jalankan installer file idman615f, lalu install sampai proses selesai
  2. Setelah itu jangan langsung jalankan IDMnya, kalau misal sudah terlanjur berjalan, tutup saja lewat task manager
  3. Jalankan Patch dan kemudian klik Patch
  4. Isikan nama apa saja, terserah sobat
  5. Selesai... :)
Smoga berguna,.. :)

12 comments:

  1. Kalau bisa share juga Vipre Antivirus 2013 donk. ditunggu ya.

    ReplyDelete
  2. Gan bisa bantu ga. Ane mo bikin box like juga kaya blog agan yg sering saya kunjungi ini, nih SS-nya http://i.imgur.com/dCifYHY.jpg

    Bisa kasih video-nya ga, ane mo belajar. Makasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooh, email sobat apa? Nanti saya kirimin caranya via email,.. :)

      Delete
  3. Mohon dibalas e-mail saya. ditunggu.

    ReplyDelete
  4. Makasih ya sob atas tutorial'y. Kunjungi juga fansub kami.

    ReplyDelete
  5. gimana nge patch nya??... udah ane clik.. eeeh gak da tombol patchnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti ada sob, soalnya saya sudah memakainya juga,. Hehe

      Setelah dobel klik file patch.exe nya, nanti akan muncul jendela patcher yang isinya "save original file", "about", dan "patch",.. Tinggal klik patch 1x aja, isi nama L dan R, setelah itu tinggal tunggu sampai proses selesai,.. :)

      Delete