54

KMS Nano Automatic Activator v10.0 Final




KMS Nano Activator v10.0 FinalSelamat pagi sobat,.. Pagi ini saya akan share salah satu software termudah yang digunakan untuk mengaktifkan Windows dan MS Office terbaru yang telah anda install yaitu KMS Nano Activator v10.0 Final. Dalam versi KMS Nano sebelumnya itu, ada beberapa bug dan dalam versi 10 ini bug tersebut sudah diperbaiki semua. Jadi, Anda dapat menggunakannya untuk mengaktifkan MS Office dan versi Windows dengan mudah. Software ini melakukan segala sesuatu hal yang berhubungan dengan aktivasi pada background process dan tidak memerlukan berbagai macam petunjuk dari pengguna, tugas anda hanya menjalankan aktivator dan setelah beberapa menit, periksa status aktivasi Windows 8 dan / atau Office 2013. Ingin tahu lebih jauh? 

Berikut fitur yang terdapat di dalamnya:
  • Fleksibilitas (mengaktifkan: Vista/7/8 Pro / Enter / N dan Office 2013/2010)
  • Tidak diperlukan interaksi dengan pengguna (Hanya menjalankan aktivator saja).
  • Mengaktivasi Windows 8 dan Office 2013 secara simultan.
Perubahan pada KMS Nano v10.0:
  • Memperbaiki beberapa masalah dengan peningkatan keberhasilan aktivasi hingga 99,9%
  • Memperbaiki kesalahan yang fatal dari versi sebelumnya
Proses Aktivasi:
  1. Jalankan file exe KMS Nano dengan hak administratif.
  2. Silakan tunggu sampai aktivasi berjalan.
  3. Setelah 2 menit, periksa status aktivasi
  4. Selesai.
Screenshot sebelum aktivasi, jangan lupa untuk cek tanggal komputer anda karena harus cocok dengan tanggal pada server Microsoft :


Screenshot setelah aktivasi :


Software ini dapat mengaktifkan :
Link Download KMS Nano v10.0 :

Download - KMS Nano Automatic Activator v10.0 Final (180 Upload)

Download - KMS Nano Automatic Activator v10.0 Final (Mediafire)

Password : artechies.blogspot.com

Download - KMS Nano Automatic Activator v10.0 Final  (Thanks to Mulki Kaifan)

Password : mulkikaifan

Software ini butuh Net Framework 4.0 untuk menjalankannya, untuk installer offline Net Framework dapat anda cari pada artikel Download Offline Installer Net Framework 1.1, 2.0, 3.0, 3.5,3.5 SP1, 4 untuk Windows.

UPDATED!!
Semoga Berguna,.. :)

54 comments:

  1. waahhh,,,kesana kemari udah muter muter dunia.. yg dapat file not found or removed,, akhirnyaaa nyangkut kesiini, rupanya ada aktivator office 2013,,, ijin sedot sob,,?

    ReplyDelete
  2. weesss,, akhirnya bisa gan,,semuanya udah ane download,, link mediafire 1 nya rusakkk,,pas ane extract error winrarnya, yg bisa 4 shared amma medifire 2,,

    pertama2 ane aktifkan, ane udah remehkan kalo ini pasti gak bisa, pas ane buka officenya, koq gak bisa,, langsung ane pigi ntar, setelah ane gak sengaja buka office lagii,, loo,, koq tiba2 akti, product aktivated, wess akhirnya gan,, gak payah uninstal. install ulang lagi karena product dulu gak aktiff, hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, thanks gan atas koreksinya,.. ntar ane reupload lagi deh,.. Hehe Alhamdulillah deh klo berguna,.. :)

      Delete
  3. eh,, cr pakek gimana nich? penjelasannya yaa, ane butuh ni,apa nya yg di tekan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara pake nya tinggal dobel klik aja gan, jangan lupa run as administrator,.. terus klo ada peringatan firewall ato apapun allow aja, tunggu sebentar sekitar 10 menitan, abis itu selesai dah,.. Office ato Windows agan jadi activated,.. :)

      Delete
  4. wah berhasilll,,!!!

    tapi aqu koq gak ada allow allow ya ? aqu pakek laptop mini, tapi, temen aqu koq ada allow yg make laptop notebook (besar)

    tapi gak apa kan?

    yg penting work :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapapa,.. :) Alhamdulillah klo berhasil, ane juga ikut seneng,.. hehe

      Semoga berguna,.. :)

      Delete
  5. double klik ap klik kanan run administrator gann?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo udh otomatis run adminstrator ya tinggal dobel klik aja gann,.. Klo belum ya atur dulu supaya run as admin br dobel klik,.. Hehe

      Delete
  6. gan ane koq gak bisa - bisa pakek kms nano. pas ane run as administrator, extract, muncul bentar udah gak ada apa - apa lagi. mohon pencerahannya gan. ane pakek kms micro juga gak berhasil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aktivasinya emg agak lama gann, kadang sekitar setelah 10 menitan br activated,.. Hehe

      Udah coba direstart ga kira2 15 menit setelah aktivasi?

      Delete
  7. oke gan. ke tkp dulu.

    ReplyDelete
  8. to chairul : ms office 2013 yg versi apa bro pakek? kalok yg preview/bukan RTM, kagak bisa gan,, cuma update serial key aja, filenya pun ms preview/bukan RTM cuma 720 mb

    nah, kalo ms office2013 versi yg RTM bisa make activator,, filenya hampir 800mb/ 790,8 mb,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan. ms office 2013 professional plus tapi yang VL. agan tau aktivatornya jika di install kan di windows 7 non VL?

      Delete
    2. Hmm setau ane aktivator antara VL dan non-VL sama aja ya gan,.. Coba aja pake KMS ini dulu,. Hehe

      Udah dicoba kah gan?

      Delete
  9. udeh gan. kagak ade hasilnya. ane ganti sama office yang non VL bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooh begitu,.. Terima kasih banyak ya gan utk koreksinya,.. :)

      semoga para user yang lain juga membaca komen ini agar tidak terjadi kesalahan saat akan aktivasi via KMS Nano ini,.. :)

      Delete
  10. walaaaahhh? aku koq 23 menit yoo baru keaktif office 2013 nya?
    tapi ora opo lahh, yang pentig udah kaaktif :D?

    oya,, windows 8 aku koq tiba2 ikut keaktif :/ ? gimana cara kembalikannya supaya gak keaktif lagi,, ane mau win 8 aku gak keaktif sebentar selama 1 minggu,, buat pamer ada tulisan di bawah pojok kanan ada tulisan "windows 8 pro with media center" biasa, mamer sama kawan ntar,, hehehe? :D tolong yaa,?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa gan, beberapa ada yg agak lama aktivasinya,.. hehe

      Klo mau nampilin watermark "windows 8 pro" nya, bisa pake software WCP Watermark Editor gan,.. itu udah ane uploadin,.. :)

      Delete
  11. to chairul : ada?

    chairu : oh udah bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. to mulki : bisa gan. ane pakek yang evaluation. kecil cuma 666MB buat x86 dari http://care.dlservice.microsoft.com.

      Delete
  12. Gan aktivatornya bisa di update ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya bisa pake windows update atau aktivator nya yg diupdate ke versi terbaru? Klo Windows update pasti bisa gan, tetapi klo aktivator nya yg diupdate tentu harus download dulu versi terbarunya, baru dijalankan ulang,.. :)

      Delete
  13. Gan ini legal gak, sama gak kayak aktivasi via kms server? takut virus gan, kan dah banyak tuh di tiap2 aktivator windows 8.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini legal sepertinya gan, tp klo pake KMS ini cm bertahan 6 bulan doang, setelah itu mgkn reaktivasi.. Soalnya gw cek pake "sfc /scannow" di cmd baik2 aja,.. hehe

      Yang virus itu mgkn kayak KJ activator, win 8 loader abal2, dll,.. Soalnya yg bikin loader kan biasanya si Daz itu, nah si abang ampe skrng blm ngeluarin loader yg benar2 mumpuni buat win 8 ini,.. :)

      Delete
  14. gan cara unistal kms nano gimana tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk KMS Nano diatas v21 sudah ada fitur install/uninstall nya gan,..

      Kalau mau uninstall KMS Nano, ada cara manualnya,.. Agan bisa menghapus file dalam folder script ---> "C:windows \ Setup \ scripts"

      Lalu untuk menghapus triggerkms, coba Run "taskschd",
      scroll ke arah Trigger KMS Activation, double klik untuk membuka,
      kemudian klik tombol delete untuk menghapus prosesnya...

      Semoga berhasil,.. :)

      Delete
  15. mantabb Gan...sukses ane aktivasi office 2013 dengan KMS nano nya..

    Thanks gan atas share nya...

    semoga sukses selalu yaa....

    ReplyDelete
  16. Gan, Ngistall dalam keaadaan offline apa bisa?

    ReplyDelete
  17. akhirnya opis ane keaktifasi..,,
    makasih banget gan! :D

    ReplyDelete
  18. Mencoba gan..moga ajh bisa stlah muter2 cari aktivasi MS.Office 2013..

    ReplyDelete
  19. gan gw kaga bisa instal kms none nya, setelah run administrator keluar tampilan close the program gitu.. ane pake win 7..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bisa dicoba alternatif tool KMS lain memakai KMS Pico sob,.. Software nya bisa dilihat disini,.. :)

      Delete
  20. thak's gun,,, izin nyomot, maju terus

    ReplyDelete
  21. thank's
    izin nyomot nih.
    MAJU TruZ gun

    ReplyDelete
  22. gan cara uninstallnya gimana, ane pake kmsnano v10. ane pengen hapus karena di background proses task manager nih aktivator kyaknya ada virusnya jadi bikin disk usagen.nya penuh (100%). bikin kompi ane ngelag/freeze. tolong ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau uninstall KMS Nano, ada cara manualnya,.. Sobat bisa menghapus file dalam folder script ---> "C:windows \ Setup \ scripts"

      Lalu untuk menghapus triggerkms, coba Run "taskschd",
      scroll ke arah Trigger KMS Activation, double klik untuk membuka,
      kemudian klik tombol delete untuk menghapus prosesnya...

      Semoga berhasil,.. :)

      Delete
  23. Udah muter jalan-jalan sampe tersesat...
    belok kiri gagal
    belok kiri Semakin gagal
    untung da Artechies didepan yg bisa membantu
    KMS ketemu juga kau...
    Mudah2an sukses untuk MS OFFICE 2013 Preview


    IJIN SEDOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

    by : pathullapil.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. KMSnanonya gk jalan gan, mohon infonya,,,,
    trims

    ReplyDelete
  25. mas , biasa tuggu brp menit ??

    ReplyDelete