18

Microsoft Office Pro Plus, Visio, and Project 2010

office 2010


Microsoft Office Pro Plus, Visio, and Project 2010  - Kalau kemarin-kemarin saya posting tentang Microsoft Office 2013 beserta cara aktivasinya, sekarang saya akan share MS Office 2010 Professional Plus untuk pengguna Windows 7 maupun Vista kebawah. Karena seperti yang telah kita ketahui, Office 2013 tidak dapat digunakan pada sistem operasi Vista dan dibawahnya. Ingin tahu lebih jauh tentang Office 2010 ini beserta link downloadnya sob?

Dalam Microsoft Office 2010 Professional Plus ini kita akan mendapat :
• Microsoft® Excel® 2010
• Microsoft® Outlook® 2010 with Business Contact Manager
• Microsoft® PowerPoint® 2010
• Microsoft® Word 2010
• Microsoft® Access® 2010
• Microsoft® InfoPath® 2010
• Microsoft Communicator
• Microsoft® Publisher 2010
• Microsoft® OneNote® 2010
• Microsoft® SharePoint® Workspace 2010
• Microsoft Office Web Apps
• Integrated solution capabilities such as enterprise content management (ECM), electronic forms, and information rights and policy capabilities
office 2010 pict

Link Download Microsot Office 2010 :

UPDATED LINK 29/11/2012

Download - MICROSOFT.OFFICE.2010.PRO.PLUS.RETAIL.X86.ENGLISH. MSFT

Download - MICROSOFT.OFFICE.2010.PRO.PLUS.RETAIL.X64.ENGLISH. MSFT

Cara Instalasi dan Aktivasi Microsoft Office 2010 :
Serial Office 2010 :
6QFDX-PYH2G-PPYFD-C7RJM-BBKQ8
BDD3G-XM7FB-BD2HM-YK63V-VQFDK
Instruction:
  1. Gunakan serial key pertama ketika install Office 2010 untuk pertama kali.
  2. Setelah berhasil install, buka Office Word 2010, kemudian closed tanpa tekan next.
  3. Selanjutnya pergi ke Control Panel > Add / Remove Programs > Microsoft Office 2010 > Change Product Key.
  4. Masukkan serial key kedua.
  5. Voila!, Product Activated.
office 2010 activated
Kalau anda tidak ingin repot-repot aktivasi manual, anda bisa memakai aktivator dibawah ini :
Problem yang dapat terjadi saat instalasi: 

Jika tetap tidak bisa teraktivasi, ada kemungkinan instalasi office 2003 / 2007 / 2010 BETA sebelumnya masih tertinggal / tersisa.

Cara uninstall :
  1. Masuk ke Control Panel > Add/Remove Programs > Microsoft Office 2010 (atau 2010 BETA/2007) > Uninstall
  2. Jika dengan cara halus (cara no.1) tetap tidak bisa, atau bahkan tidak muncul dalam Add/Remove Program. Download program Windows Installer Clean Up Utility disini
  3. Install seperti biasa, kemudian jalankan uninstall semua program yang berhubungan dengan Microsoft Office.
  4. Jika masih tidak bisa, silahkan coba manual delete. Masuk ke C:\Users\username\AppData\Local\Microsoft (dimana username adalah nama user yang sedang anda logged on di Windows Anda. Delete semua folder Microsoft Office, biasanya diawali dengan kata Office, OneNote, Outlook, setelah itu, masuk ke %temp%, hapus semua file dan folder yang ada disana, jika anda mendapat notifikasi bahwa file tertentu tidak dapat terhapus, skip saja.
  5. Microsoft Office 2010 BETA/2007 tetap tidak bisa terhapus secara menyeluruh (tidak bisa install Microsoft Office 2010 RTM? Langsung ke sini saja.

Jika saat anda melakukan aktivasi anda menjumpai hasil seperti ini :

office 2010 error

Coba install software ini, kemudian install ulang sesuai langkah-langkah yang sudah saya berikan diatas,.. :)

UPDATED LINK VISIO AND PROJECT 2010

Download Visio 2010 (Standard, Professional, Premium) – Retail

Download - English 32-bit (x86)

Download - English 64-bit (x64)

Download Project Standard 2010 Retail Version

Download - English 32-bit (x86)

Download - English 64-bit (x64)

Download Project Professional 2010 Retail Version

Download - English 32-bit (x86)

Download - English 64-bit (x64)

Untuk mengkonversi versi Retail ke VL, dapat memakai tool dibawah ini :

Download - Office 2010 Installer Switcher 

Download - Office Toolkit and EZ Activator 

Download - Office Toolkit and EZ Activator 

Password : artechies.blogspot.com

Untuk file yang kedua, dari situ Anda dapat mengkonversi Office sekaligus mengaktifkannya,.. :)

Oiya, saya belum coba menginstall Office 2010 ini ke dalam komputer saya karena saya sudah menginstall Office 2013 sebagai pendamping kerja saya. Jadi kalau nanti ada kesulitan dalam menginstall, kalau saya bisa membantu pasti akan saya bantu,.. 

Semoga berhasil,.. :)

18 comments:

  1. Replies
    1. Sip gan,.. sudah saya update link nya,.. terima kasih atas koreksinya ya,.. :)

      Delete
  2. kak, kok masih keluar next ya stelah ganti key? terus saya coba klik next, malah gabisa aktif karna key ga valid. mhon bantuannya ya.thx hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba matikan koneksi internet saat ganti key,.. :)

      Delete
  3. ada link tuk visio dan projectnya mas..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada sob,.. Itu link nya sudah saya update diatas,.. :)

      Delete
  4. kenapa tidak ada change product key di control panel mas..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di menu control panelnya jelas tidak ada,.. :)

      Coba masuk ke Control Panel >> Program and Features >> Cari MS Office 2010 >> Klik Kanan >> Klik "Change" >> Nah disitu ada pilihan Enter Product Key,.. :)

      Delete
  5. sudah dilakukan mas...dan sudah saya matikan internet waktu merubahnya..tapi muncul proses aktivasi waktu buka officenya..
    saya sudah ikuti cara2nya..
    pertama instal masukkan key pertama, trus apakah checklist yang di bawah (Attemp to update...) itu tetap di check atau dimatikan mas..?
    waktu install pertama koneksi internet apakah dimatikan..? terus waktu selesai instalasi..saya open office..muncul aktivasi..tapi tidak saya next kan.. saya close termasuk office nya juga saya close..baru saya rubah keynya.. tapi tetap muncul ...
    apa ada yang salah...mas...
    mohon bimbingannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Mungkin yang step serial key diatas sudah tidak bisa dipakai lagi karena key nya sudah di block oleh pihak sana,..

      Untuk aktivasi, mungkin satu2nya jalan hanya pakai KMS aktivator,.. Coba cari di blog ini file nya,.. Atau pakai EZ Activator khusus Office 2010, ntar saya uploadkan,.. :)


      Delete
  6. kalau KMS takutnya merusak windows mas..karena win saya ori.. :D kalau EZ Activator boleh juga tuh mas.. tidak ada efek ke windowsnya kan.. ditunggu uploadnya mas..

    ReplyDelete
  7. Mas.. Ada link lain gak yang EZ Activatornya..? ga bisa dibuka soalnya.. sepertinya di blok ma provider inet disini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Gak ada sob,.. ~.~

      Coba saya uploadin ke server lain ya, agak lama tapi,.. hehe

      Delete
  8. Mas.. key untuk visio dan projectnya ada gak..?

    ReplyDelete
  9. bang..itu visio ny standard yah? ga ada software and database nyaa @_@

    ReplyDelete