125

Microsoft Office Professional Plus 2013, Visio 2013 dan Project 2013

MS Office 2013


Microsoft Office 2013 Professional Plus - Seperti yang kita ketahui, Microsoft telah merilis Microsoft Office 2013 Professional Plus versi final RTM yang dilepas dengan harga kurang lebih $380. Kabar baiknya, untuk Anda yang ingin mencobanya sebelum membelinya, Microsoft menyediakan versi gratis dengan fungsi penuh yang dapat digunakan selama 60 hari. Tetapi anda dapat membuatnya menjadi fully activated dengan memasukkan serial number dan aktivasi via skype maupun via cmd. Nah, sekarang disini saya akan share installer dari Microsoft Office Professional Plus 2013, Visio 2013 dan Project 2013 secara gratis. Ingin tahu lebih jauh?

Versi gratis dari Microsoft Office 2013 Professional Plus tersebut sudah dilengkapi dengan aplikasi-aplikasi Office berikut.
Microsoft Word 2013
Microsoft PowerPoint 2013
Microsoft Excel 2013
Microsoft Access 2013
Microsoft Outlook 2013
Microsoft OneNote 2013
Microsoft Publisher 2013
Microsoft Lync 2013
   Selain itu, Microsoft juga menggratiskan Microsoft Visio Professional 2013 dan Microsoft Project Professional 2013 yang dapat didownload secara terpisah.

   Microsoft Office 2013 sangat erat kaitannya dengan layanan SkyDrive, yang secara otomatis menyimpan semua dokumen. Dengan demikian, perubahan dokumen pada komputer kerja Anda segera ditampilkan pada PC rumah maupun dengan Windows Phone. Selain itu, Office 2013 secara otomatis akan melakukan sinkronisasi antara komputer yang berbeda dengan konfigurasi template dan kamus. Microsoft Word sekarang sudah mendukungan untuk format PDF, bersama dengan Mode Baca otomatis akan menyesuaikan tampilan teks untuk memberikan pengalaman membaca yang terbaik. Jika pengguna dapat menyisipkan video dari layanan online seperti YouTube, MS Word mendukung pemutaran dalam aplikasinya.

Untuk menginstall Microsoft Office 2013 Professional Plus versi final RTM, PC atau laptop Anda harus memenuhi spesifikasi sebagai berikut.
  • Prosesor: 1 Ghz atau lebih cepat
  • RAM: 1 GB RAM (32-bit) dan 2 GB RAM (64-bit)
  • Hard Disk: 3 GB
  • Display: VGA yang mendukung DirectX10 dengan resulusi 1024x576
  • Sistem operasi: Windows 7, Windows 8, Windows Server 2008 R2 atau Windows Server 2012
Untuk mendownload Microsoft Office 2013 Professional Plus versi final RTM, sebenarnya anda membutuhkan account windows live. Tetapi bila Anda tidak ingin melakukan registrasi, di bawah ini telah kami sediakan direct link untuk mendownload Office 2013 :)

Jika sebelumnya Anda pernah menginstall Office 2013 Preview (Customer Preview), sebelum menginstall Microsoft Office 2013 Professional Plus versi final RTM, sebaiknya Anda menguninstall terlebih dahulu Office 2013 Preview tersebut. Agar tidak terjadi kegagalan dalam instalasi maupun aktivasi office 2013 ini.

Direct Download Links of Microsoft Office 2013 Professional Plus (32-bit)

Silahkan pilih berdasarkan bahasa yang diinginkan :

English  Arabic  Chinese (Simplified)  Chinese (Traditional)




Direct Download Links of Microsoft Office 2013 Professional Plus (64-bit)

Silahkan pilih berdasarkan bahasa yang diinginkan :


Deutch  French  German  Hebrew  


Russian  Spanish

Direct Download Links of Microsoft Visio Professional 2013 (32-bit)

Silahkan pilih berdasarkan bahasa yang diinginkan :


Dutch  French  German  Hebrew  



Direct Download Links of Microsoft Visio Professional 2013 (64-bit)

Silahkan pilih berdasarkan bahasa yang diinginkan :





Direct Download Links of Microsoft Project Professional 2013 (32-bit)
Silahkan pilih berdasarkan bahasa yang diinginkan :





Direct Download Links of Microsoft Project Professional 2013 (64-bit)

Silahkan pilih berdasarkan bahasa yang diinginkan :





Kalau ada daripada anda sekalian yang mau mengaktivasi Office ini, bisa langsung melihat langkah-langkah nya ke postingan saya tentang Tutorial Cara Aktivasi MS Office,.. :)

Semoga Berguna,.. :)

125 comments:

  1. gaaan yang link download nya koq mati?
    apa yang link updatenya,, pencerahannya yaaa,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf yang mati link mana ya? Barusan saya coba bisa smua soalnya,.. :)

      Delete
  2. oh kagak gan,,, udah bisa,, keren gann,, :2thumbup

    ReplyDelete
  3. ou udah kebalas situs satu lagi yang aktivasi via skype,,
    sory gan,, repost,,

    nais blog and info gan,, ijin sedot pakek pipa ya gan,,biar cepet, hahaha :)
    :2thumbup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,.. Iya gapapa,.. Sama2 gan,.. Terima kasih kunjungannya,.. :)

      Delete
  4. gan,, ane gak bisa install skype nya,, gimana sich install skypenya? apa download dulu ataou udah ada dari icon pas install officenya? pass ane tekan icon skype nya di blang :wich library do you want to sync?: apa tu gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya gmn ya? Skype itu terpisah dr office, jadi ya harus download dulu,.. Cari skype nya di filehippo.com,..

      Delete
  5. Terima Kasih gan... lengkap dalam 1 blog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan,.. Terima kasih juga atas kunjungannya,.. :)

      Delete
  6. gan,, ane gak ada question tentang how many computer do u use it?
    malah, di suruh kunjungi suatu link,, apaan tu gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan call yang ke UK kan? Biasanya ada kok penegasan how many computer do you use,.. Kok aneh ya? hmm,.. -.-

      Delete
  7. iyyaaa,, productnya udah ada repost,, di bilang victim gann,, generator acivatornya belum ada yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh klo masalah serial yg dpt di forum2 pasti udh banyak yg make gan, jadinya ya ke block deh tu key,.. Saya ada activator offline nya, tapi pasti merusak sistem office nya maupun windows,.. Jadi ya saya tidak share di blog saya,.. hehe

      Ntar klo udah ada activator yang bener2 aman, pasti saya share di blog ini gan,.. :)

      Delete
  8. gan ane udah dapat aktivatornyaa,, lebih smiple, tinggal 2 kali klik, langsung activated,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu KMS Activator ato gmn ya gan? trus apa bs pake windows update setelah pake activator itu?

      Delete
  9. bisa semua,, simple banget makainyaaa,,

    ReplyDelete
  10. itu berbentuk activator gann,,

    ReplyDelete
  11. ntar ane share ya gann,, ni ane upload dulu,,

    ReplyDelete
  12. ini gan link downloadnya : http://www.mediafire.com/?iag23ymorcotm6g

    ReplyDelete
  13. udah ane share gann, apa ada masuk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah masuk gan,.. itu link nya udh muncul diatas,. Ijin saya buat postingannya ya untuk dijadikan salah satu arsip dalam blog ini,.. :)

      Delete
  14. okeee gaannn,, semoga sukses gann

    ReplyDelete
  15. gann, ane kasih pass rahasia,, dimana bisa ane kasih? di forum apa ya?? soalnya rahasia di aktivator itu :\

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya pass yg mana ya gan? utk pass file rar aktivator yg agan share kemarin sudah ada,.. hehe

      Delete
  16. pass punya kms ane,, gan,, rarnya ada pass,,

    ReplyDelete
  17. koq bisa tau gann ? :bingungs? ngeri gaann,,, ? hehe

    ReplyDelete
  18. gan,, bisa bantu ane gak,, tentang softaware scrrenn videoo,, jadi gini:

    ane punya screen video,, tapi ane mau nge rekam hasil game, bukan desktopp, pas ane rekam, terus masuk ke game,, koq malah blank ya gambarnya,, terus ane exit, yg bisa cuma desktopnya di rekam,, gimana caranya ya,, ane make super screen video,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, software perekam video ya? Coba pake fraps bro,.. Download link nya disini,..

      Cara2nya kayak gini :
      1. Download dan install di komputer agan.
      2. Dobel klik icon Fraps 99
      3. Minimize Fraps 99 sekarang masuk ke game kesukaan agan, jika sudah masuk ke dalam game maka di pojok kanan atas akan terdapat angkan berwarna kuning yang selalu berubah rubah.Ini berarti Fraps siap di gunakan.
      4.Tekan F9 untuk memulai merekam game, klo ingin menghentikan rekaman tekan F9 juga. Kalo agan ingin membuat SS tekan F10.
      5. Jika sudah selesai dan ingin melihat hasilnya, coba buka partisi C Folder Fraps dan pilih Movie maka kamu akan mendapatkan hasilnya.

      Monggo dicoba dl gan,.. :)

      Delete
  19. wwoooo,, MOTHER FATHER,,,!!! its really works broo !! termikasih banyak gannn,, wow, ane udah cari gak dapat, ane download ntah apa apa aja,, udah ane tes 1 persatu blog,, gak ada yg bisa,, udah 3GB ane koleksi screen recorder,, rupanya ini yg bisa, yg hanya 2mb,, terimakasih banyak gann!!

    oya gan, di installernya ada file berbentuk documents text,, itu apa gan? cracknya? oyaa, SS itu apa yg tekan f 10 itu lo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okee gan, sama2,.. :) Gaperlu biasanya gaperlu pake crack2an kok gan fraps itu,..

      SS itu maksudnya Screenshot gan, jadi kayak ambil gambar gitu,.. :)

      Delete
  20. gan kok windows font cache service wont start...kenapa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Itu keluar waktu apa ya gan? Jujur saya belum pernah bertemu dgn problem seperti itu sebelumnya,.. -.-

      Delete
  21. waktu install...tapi sudah terpecahkan kok masuk ke control panel-service-trus windows font cache nya di enable ...makasih gan...work 100%..thanks so much...klo warna nya emang puth gitu ya...hihihi keep the good work lah pokona mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oooh oke gaan,.. Sip dah kalo gitu,.. ^^

      Semoga kalau ada para user office yang mengalami seperti ini juga bisa melihat solusi dari agan ini,.. :)

      Delete
  22. gan, ada serial office 2013 yang baru ga? bulan februari...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada broo,.. :( Susah cari key MAK sekarang, soalnya sekarang microsoft lagi gencar2nya ngeblock2,.. :( Tunggu aja ya share-an key disini,.. :)

      Delete
    2. Untuk serial Office Retail maupun Volume License, hari ini barusan saya update, silahkan dicek,.. :)

      Delete
  23. gan update khusus untuk gua bisa,,, tolong banget,,,,,
    ntar kirim ke email aku keynya???
    kalo bisa ne email gua gan julianda_wira@yahoo.com

    ReplyDelete
  24. cuma lo yg bisa bantu gan,, blog lain pada jahat :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip, tar kalo ada MAK terbaru, ane share ke agan,.. Tapi untuk sementara ini kayaknya blm ada gan, udah abis kepake semua,.. -.-

      wah, pada jahat gmn sih gan? hehe Miskomunikasi mgkn,.. :)

      Delete
  25. ok gan,,, ditunggu ya gan,,,,,,
    blog ini emang baik kayak axis heheheh

    ReplyDelete
  26. maksud jahat,,, belum bisa dijamin gan,, heheh :D

    ReplyDelete
  27. mas saya sudah instal. kenapa setiap buka office maupun excel jadi ngehang gitu kalau mau edit file..kenapa ya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin program yang jalan di background terlalu banyak bang, jadi office nya ngehang2 gitu,..Coba dicek dulu di task managernya,.. hehe :)

      Atau kalau masih ngehang, bisa dicoba instal ulang dulu, sapa tau dulu waktu proses instalasi ada sedikit masalah,.. :)

      Delete
  28. ga da buka program apa2..
    sudah coba direpair..tetep aja..boleh tau ga mas spek minimum laptop..
    dan spek laptop mas apa..? mungkin ada pengaruh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Spec minimum laptop jika ingin diinstal Office 2013 sudah saya jelaskan diatas bang,.. :)

      Kalo spec lapto saya, procie core i3, RAM 2GB, sama HD space kosong >3GB,..
      Spec laptop jelas pengaruh sekali pada kinerja office kita, kalau spec nya tidak memenuhi kriteria minimum tentu bermasalah nanti pada waktu pengoperasiannya,.. :)

      Delete
  29. gan bagaimana cara mengkonvert visio 2013 jadi volume version?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk konversi Visio, mgkn blm ada gan,.. Tar klo ada, saya update segera di blog ini,.. :)

      Delete
  30. gan buat activate project kok g bs ya... katanya ga bisa...

    ReplyDelete
  31. agan..
    saya udah download installannya, trs kok di suruh ngeburn?
    padahal sayA pake notebook..
    gimana caranyanya nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk membuka file ISO nya, bisa pakai winRAR sob,.. Coba buka winRAR, lalu klik Option >> Setting >> Integration,.. Nah disitu centang tulisan "ISO",..

      Setelah setting selesai, dobel klik file ISO nya, nanti secara otomatis file nya akan terbuka dengan winRAR,.. Baru setelah itu bisa install MS Office nya,.. :)

      Delete
    2. praktis>>klik kanan file>open with>pilih winrar aplikasi>tekan apply dan ok. selanjutnya coba tekan 2x file image iso tadi (ubah di propertiesnya menjadi winrar preview)

      Delete
  32. gan,kalau serial office sama visio gua udah punya banyak,ada blog kesayangan gue setiap hari update serial

    tapi skrg,serial projectnya udah gak update gan,agan punya gak? bagi dong....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga punya sob, susah cari serial key yang project sekarang,.. -,-

      Delete
  33. gan,apakah versi RTM itu versi lama?
    kan Realese to Market
    versi rilis sebelum ke pasar(dijual) ,punya gak installer versi dijualnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. RTM itu kepanjangan dari Release To Manufacturing aka versi Final,..

      Jadi yang dijual bebas sekarang ini ya yang versi RTM itu sob,.. :)

      Delete
  34. wah berati ane dibohongin dong ama ntu blog..... katanya RTM itu Release to Market

    ReplyDelete
  35. gan sy sudah skype dan udh masukin installation id. tapi kok gk dapat confirmation id ya, dan disuruh ke www.microsoft.com gtu?

    ReplyDelete
  36. kak filenya kok dalam bentuk img ya? terus minta diburning. itu gimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Format file dari Microsoft-nya memang .img, jadi harus di burning ke CD atau DVD,..

      Kalau mau buka pakai winRAR, harus dikonversi dulu formatnya menjadi ISO,.. Untuk software converter IMG to ISO, bisa di download melalui softpedia disini,..

      Silahkan dicoba,.. :)

      Delete
  37. ok deh dicoba, makasi kak..:)

    ReplyDelete
  38. gan ane mau nanya, visio ma project apa bedanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Untuk beda Visio dan Project bisa dilihat dibawah ini :

      MICROSOFT OFFICE VISIO: adalah sebuah program aplikasi komputer yang sering digunakan untuk membuat diagram, diagram alir (flowchart), brainstorm, dan skema jaringan yang dirilis oleh Microsoft Corporation. Aplikasi ini menggunakan grafik vektor untuk membuat diagram-diagramnya.

      Sumber Office Visio

      MICROSOFT OFFICE PROJECT: adalah sebuah alat yang membantu dalam pengelolaan sebuah proyek atau manajemen proyek dalam sebuah organisasi. Melalui pemanfaatan teknologi yang terus berkembang memudahkan dalam penyelesaian pekerjaan.

      Sumber Office Project

      Delete
  39. GAn boleh minta serial number buat Office 2013, visio 2013, sama Project 2013 nya...
    Kirim email aja : haris_27_united@yahoo.com
    makasih gan, terus maju Blog nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bru cek emailnya gan hahah :D
      makasih banget :D respond nya cepet, paling top deh nih blognya :D

      Delete
  40. gan boleh minta serial number buat MS Office 2013, visio 2013, sama Project 2013 nya?
    email ke saya gan.. adnanazhar31@gmail.com
    terima kasih banyak gaan

    ReplyDelete
  41. Gan Pas mau nelpon ke UK, udh kan dial klik no 1, tapi kok si admin nya malah nanya terus pertanyaan yg sama, engga ngasih no confirmation id nya ?
    jadi gimana donk ?

    atau no Confirmation ID nya bisa agan kirim ke email lage ga ?
    buat Microsoft Plus, Visio, sama Project nya :D terimakasih ^~^
    dan maaf merepotkan...
    haris_27_united@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau belum masukin Instalation ID nya ya Confirmation ID nya ga bakal keluar,.. Hehe

      Maksudnya kirim confirmation ID gimana ya sob? Kalau maksudnya minta telponin, mohon maaf karena mungkin saya tidak bisa menyanggupinya.. :)

      Delete
  42. Udh masukin itu Instalation id yg agan kirim sebelumnya kan, nah udh gtu aktif via telepon, telepon pke skype ke UK, nah itu tinggal pencet dial 1 terus 1 lage kan...
    Nah si confirmation id nya tuh, nanti dikasih sama dia nya kan ?
    atau dapet dr mana itu confimation id nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang saya kasih kemarin itu bukan Instalation ID, tapi product key,.. hehe

      Confirmation ID dikasi sama robot Microsoft, kalau kita sudah masukin instalation ID saat telepon via skype ke robot Microsoft di UK,.. :)

      Untuk lebih jelasnya, mungkin bisa membaca postingan saya tentang Tutorial Cara Aktivasi Microsoft Office via Skype,..

      Delete
  43. Minta pruduck keynya gan email ke ujangresmi@gmail.com thanks ya gan..

    ReplyDelete
  44. Sorry maksudnya product key office pro plus 2013 tolong ya bro.thanks ya

    ReplyDelete
  45. bro minta product key nya boleh

    ReplyDelete
  46. Microsoft Office 2013 Professional Plus bro.. tolong kirim ke galihtricahyo@gmail.com.. terimakasih

    ReplyDelete
  47. minta product key office pro plus 2013 dan visionya ya
    kirim ke dhanasyahputra@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. MAK Online Office Pro Plus, Project, Visio 2013 Updated!! Bisa klik di SINI,.. :)

      Delete
  48. tolong product key office 2013 dan visionya gan
    kirim ke dhanasyahputra@yahoo.com
    trims

    ReplyDelete
  49. Setelah diaktivasi bakal permanen yah kk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, kalau aktivasi nya via Online atau via Skype pasti permanen,.. :)

      Delete
  50. Bang Product key sama MAK key itu apa bedanya?
    kalau aktifasi lewat skype itu pake product key apa pake MAK key?
    mohon pencerahannya....

    ReplyDelete
  51. bang kalau mau aktivasi pake skype pake MAK key apa Product key?

    ReplyDelete
    Replies
    1. MAK sama Product Key itu sama sob,.. MAK itu ada 2, online sama offline,.. Kalau MAK Online itu bisa diaktivasi langsung pakai fitur "Activate via Online", kalau MAK Offline aktivasinya harus lewat by Phone alias Skype,.. :)

      Delete
  52. Gan boleh minta tolong kirimkan product key office 2013 dan visionya gan
    ke email saya ya: rialto83@yahoo.com
    Thanks a lot :)

    ReplyDelete
  53. gan minta serial number visio 2013 professional donk. kirim ke email ioio_io@live.com thx bgt

    ReplyDelete
  54. Gan yang Project gak mau lagi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, yang key project sama visio cepet di block sob,.. -.-

      Delete
  55. Maksud Ane Direct Link nya Gan..

    Hanya ke Laman ini http://technet.micr*s*ft.com/en-us/evalcenter doang...

    Ada Project yang bisa d share g...

    Terima kasih atas bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooh,.. Nanti saya coba cari penggantinya dulu ya sob,.. :)

      Delete
  56. Kalo Agan sendiri aja nyimpan backup nya? Kalo ada please di upload ya Gan...

    Hehehehe terima kasih Gan jadi merepotkan

    ReplyDelete
  57. O ya kalo ada d update juga Gan key nya...

    Hadeh... Udah lah request banyak kali pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan saya tidak menyimpan backup file2 Microsoft itu sob,.. Hehe

      Nanti kalau saya dapat key2, akan saya share disini,.. :)

      Delete
  58. the direct link has been deleted barusan

    ReplyDelete
  59. gan minta tolong donk kirimin serial keynya Microsoft Office 2013 ke email saya.
    memet.violet@yahoo.com

    ReplyDelete
  60. gan menta tolong donk kirimin serial numbernya Microsoft Office 2013 ke email saya.
    memet.violet@yahoo.com

    ReplyDelete
  61. Gan ane numpang tanya boleh? ane pake ms office 32bit sudah active nah os ane 64bit kalo mau ubah ms office 64bit harus activasi ulang lagi ngga?

    Terus diantara 3 ms office, visio n project yang paling menarik untuk ppt itu yang mana ya gan ?
    makasih gan..

    ReplyDelete
  62. gan, bagi MAK Key untuk MS Projectnya ya....

    ReplyDelete
  63. gan, bisa minta key ms project 2013-nya ya, bisa email ke aagung1@gmail.com
    tx lots gan

    ReplyDelete
  64. gan, filenyakan masih dalam bentuk iso, jadi blm bisa lgsung instal,.
    bantu share cra nginstalnya gan,.
    ty

    ReplyDelete
  65. Gan ane minta activation key yang Profesional Plus yak hehee

    ReplyDelete
  66. gan ini minta sign in microsoft account gmn ya

    ReplyDelete
  67. gan link visio 32 mohon dibantu tq

    ReplyDelete
  68. Gan boleh minta serial number buat Office 2013 dan visio 2013?
    Kalo boleh kirim ke email aja : ariswahyu.n@gmail.com

    ReplyDelete
  69. Gan boleh minta serial number buat Office 2013 dan visio 2013?
    Kalo boleh kirim ke email aja : ariswahyu.n@gmail.com

    ReplyDelete
  70. Gan boleh minta serial number buat Office 2013 dan visio 2013?
    Kalo boleh kirim ke email aja : ariswahyu.n@gmail.com

    ReplyDelete
  71. gan boleh minta nmor aktivasi nya yang via by telephone kirim ke email , tarmudpoernama@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete