0

WinRAR 5.00 Beta 2 Full (x86/x64)


WinRAR 5.00 Beta 2 Full - Selamat siang sobat. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama software yang akan saya share kali ini yaitu WinRAR 5.00 Beta 2 Full. Software ini memungkinkan kita untuk meringkas suatu file sehingga ukurannya menjadi lebih kecil dan terlihat rapi atau dengan kata lain "mengkompres" file tersebut. Karena kemudahan cara pemakaian dan efektifitasnya, maka banyak orang lebih memilih software WinRAR ini daripada tool kompressor yang lain. Nah, pada WinRAR 5.00 Beta 2 Full ini terdapat beberapa fitur baru yang tentu lebih canggih daripada WinRAR versi sebelumnya. Ingin tahu lebih dalam mengenai WinRAR versi terbaru ini sob?

Berikut beberapa perubahan yang terdapat didalam WinRAR 5.00 Beta 2 Full :
  • When adding an incompressible file to non-solid RAR archive, beta 1 could duplicate the first megabyte of archived file, resulting in damaged file.
  • "Add to archive..." context menu command could place a created archive to a wrong folder.
Selain beberapa perubahan diatas, dalam WinRAR 5.00 Beta 2 Full ini ada satu fitur yang cukup bagus yaitu dimana kita bisa menggunakan dictionary size sampai 1 GB (untuk 64 bit). Semakin besar dictionary size nya, maka akan semakin bagus pula kompresinya.

Untuk screenshotnya dapat dilihat dibawah ini :



Untuk link download, tersedia dibawah ini :

Download - WinRAR 5.00 Beta 2 x86 Installer (Size : 1.602 MB)

Download - WinRAR 5.00 Beta 2 x64 Installer (Size : 1.746 MB)

Download - RARreg Key WinRAR 5.00 Beta 2 Full x86/x64 (Size : 1 KB)

Password (All Links) : artechies.blogspot.com

Semoga berguna,.. :)

0 comments: