6

Internet Download Manager 6.15 Build 14


Internet Download Manager (IDM) 6.15 Build 14 - IDM adalah salah satu tool downloader yang menurut saya paling baik diantara beberapa tool downloader yang lain. Software yang satu ini sering sekali mengalami perbaikan-perbaikan dari pihak developer demi kenyamanan pengguna IDM sehingga sampai detik ini IDM telah mengeluarkan sampai Build 14 seperti yang akan saya share siang ini. Dalam IDM 6.15 Build 14 ini, sobat akan merasakan pertambahan kecepatan saat mencoba mendownload file yang berukuran besar, serta perbaikan bugs saat download video dari Youtube. Ingin merasakan performa terbaru dari software ini sob?

Berikut perubahan yang terjadi di dalam Internet Download Manager 6.15 Build 14 :
Fixed problems with downloading of youtube videos
Fixed bugs
Ini screenshot yang diambil dari laptop saya :



IDM ini sudah kompatibel dengan :


Untuk link downloadnya dapat dilihat dibawah ini :

Installer Only

Download -  Internet Download Manager 6.15 Build 14

Patch Only

Download - Patch Internet Download Manager 6.15 Build 14

Password : artechies.blogspot.com

Semoga berguna,.. :)

6 comments:

  1. aku mau nanya sob Modem apa kita pakai dan berapa harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya modem yang saya pakai skrng? Saya pakai modem Alcat*l sama Smartf*en sob, harganya sekitar 200ribuan masing2,.. :)

      Delete
  2. apakah cepat koneksinya .... dan kartu apa kita pakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang saya pakai provider X* sob,.. Lumayan cepat juga kok,.. :)

      Delete
  3. Sob, apa ada software yang nge-rekam total hasil download kita via IDM, atau sejenisnya? Baik itu perhari, bulan, setengah tahun, atau setahun penuh?

    Kalau ada, mohon share ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,. Saya juga belum tahu software seperti itu ada atau tidak, nanti saya coba cari dulu ya sob,.. :)

      Delete