11

Autodesk AutoCAD 2014 Final Version



Autodesk AutoCAD 2014 Final Version - AutoCAD adalah salah satu software terbaik yang merupakan solusi pada bidang desain 2D dan 3D. Seperti yang telah kita ketahui bersama, 3D modelling memungkinkan kita untuk mengembangkan suatu desain dan dokumentasi, berbagi model dan ide-ide baru. Untuk itu, AutoCAD menyediakan ribuan add-ons yang dapat Anda pakai guna memenuhi kebutuhan dari berbagai mcam klien. Saat ini telah keluar versi yang paling baru dari AutoCAD, yaitu AutoCAD 2014. Software ini memungkinkan Anda untuk memecahkan masalah desain sampai ke tingkat yang paling kompleks, membuat desain 3D yang menakjubkan, mendokumentasikan secara cepat, dan dapat terhubung dengan cloud sehingga Anda dapat berkolaborasi dengan beberapa orang pada suatu desain dan mengaksesnya dari perangkat mobile Anda dimanapun Anda berada.  Ingin tahu lebih jauh?

Syarat yang diperlukan untuk menjalankan AutoCAD 2014 adalah sebagai berikut :

Untuk 32-bit AutoCAD 2014 : 
  • OS : Windows® 8 Standard, Enterprise, or Professional edition, Windows® 7 Enterprise, Ultimate, Professional, or Home Premium edition (compare Windows versions), or Windows XP® Professional or Home edition (SP3 or later) operating system.
  • Processor : For Windows 8 and Windows 7: Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon™ dual-core processor, 3.0 GHz or higher with SSE2 technology. For Windows XP: Pentium 4 or Athlon dual-core processor, 1.6 GHz or higher with SSE2 technology.
  • RAM : 2 GB RAM (4 GB recommended)
  • Hard Drive : 6 GB free disk space for installation
  • Resolution : 1,024 x 768 display resolution with true color (1,600 x 1,050 recommended)
  • Browser : Microsoft® Internet Explorer® 7 or later web browser
Untuk 64-bit AutoCAD 2014 :
  • OS : Windows 8 Standard, Enterprise, or Professional edition, Windows 7 Enterprise, Ultimate, Professional, or Home Premium edition (compare Windows versions), or Windows XP Professional (SP2 or later)
  • Processor : Athlon 64 with SSE2 technology, AMD Opteron™ processor with SSE2 technology, Intel® Xeon® processor with Intel EM64T support and SSE2 technology, or Pentium 4 with Intel EM64T support and SSE2 technology
  • RAM : 2 GB RAM (4 GB recommended)
  • Hard Drive : 6 GB free space for installation
  • Resolution : 1,024 x 768 display resolution with true color (1,600 x 1,050 recommended)
  • Browser : Internet Explorer 7 or later
Berikut screenshot Autodesk AutoCAD 2014 Final Version yang saya dapat :


Untuk link download dapat melalui link dibawah ini :

Download - AutoCAD 2014 x86 / x64 

Download - Keygen and Crack AutoCAD 2014 

Password : artechies.blogspot.com

Semoga berguna,.. :)

11 comments:

  1. cara installnya gimana ya?...
    udah aq ekstrack trs aq jadi in iso. . .
    pas nginstal kok muncul tulisan 'please insert the disc:AutuCAD 2013 Disc 1. .
    itu filenya cuma 1 kan ya?...

    ReplyDelete
  2. AmberCore.IgmapPlus.PlugIns.ImportExport.ExportAsciiDelimitecore.dll
    .dll banyak yang hilang... gimana ya?...
    bmp nya juga ilang
    sma kyak di 3dsmax

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Saya juga belum pernah mencoba Autocad maupun 3DS Max sih sob,.. Hehe

      Ini link download installer-nya juga saya ambil langsung dari server Autodesk,.. Jadi kalau ada sesuatu yang hilang, mungkin waktu download ada yang corrupt atau memang file tersebut sudah tidak ada di versi ini,.. Hehe

      Tapi nanti saya coba bantu cari solusinya deh sob,.. :)

      Delete
    2. Ini ada sedikit informasi yang saya dapatkan dari hasil browsing mengenai file .dll yang hilang pada software AutoCAD, mungkin berlaku juga di 3DS Max,.. Sebagai contoh dalam hal ini yang hilang adalah file Ac1St16.dll :

      Kesalahan seperti ini dapat terjadi setelah proses instalasi ulang ataupun uninstall aplikasi Windows. File Ac1St16.dll ini mungkin tidak hilang, hanya software AutoCAD saja yang tidak dapat menemukannya.

      Coba klik kanan pada icon 'My Computer', pilih 'Properties'. Dalam dialog 'System Properties', pergi ke tab 'Advanced' dan klik tombol ‘Environtment Variable'. Sobat dapat memodifikasi User-(untuk sobat) atau Sistem-(untuk semua) variabel.

      Pastikan bahwa variabel PATH berisi nama folder C:\Program Files\Common Files\Autodesk Shared (tanpa backslash di akhir, bila ada backslash, sobat bisa menghapusnya menggunakan Tombol Edit).

      Jika file tersebut memang benar-benar hilang, mungkin sobat harus menginstal ulang atau repair instalasi AutoCAD tersebut,... :)

      Sumber

      Delete
  3. file yang ilang..

    D:\AutoCAD Design Suite Premium 2013 English Win 64bit\x64\acad\Program Files\Root\Inventor Server\Textures\surfaces\Sitework.Site Improvements.Fences & GatesWood.Shadowbox-Trelli&.bmp

    gk tau mana lagi yg ilang... ngistal blum nyampek mucul peringatan kyak gini..
    sma halnya 3dsmax..

    minta bantuannya..
    masa harus download lagi.. ya klo berhasil.. klo sama..

    (T_T)hmhmhm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba bersihkan registry sisa dari AutoCAD pake tool Advance SystemCare atau yang lain yang sobat punya, dan folder sisa AutoCad di Program Files jangan lupa dihapus juga.. Lalu restart PC dan coba instal ulang lagi,..

      Nanti akan saya coba bantu cari solusi yang lain ya,.. Mungkin agak lama soalnya saya juga belum pernah pakai software buatan Autodesk ini sob,.. :)

      Delete
  4. ada gak ya versilain yang tidak terlalu berat

    ReplyDelete
  5. Kalo Autocad 2014 pas di Run muncul (Driver display hilang. solusinya gimana Gan.??

    ReplyDelete
  6. tolong di cek link downloadnya gan... :)
    terima kasih..

    ReplyDelete