45

Resident Evil 6

Resident Evil 6

Resident Evil 6 -  Merupakan game terbaru yang diterbitkan oleh CAPCOM pada tanggal 22 Maret 2013 kemarin, dan game ini juga memiliki sekuel dan tantangan yang lebih sulit dibanding versi sebelumnya. Disini kita dapat memilih 3 skenario game dengan alur cerita yang terhubung, dengan 3 karakter game antara lain : Leon Kennedy, Chish Redfield dan Jake Muller. Resident Evil versi terbaru ini juga dilengkapi dengan AI (Artificial Intelegent) yang lebih hebat dari sebelumnya sehingga untuk mengalahkan musuh dan zombie pun akan lebih sulit dan menantang. Selain itu, pilihan senjata dan armor juga lebih banyak sehingga akan membuat game ini menjadi semakin menarik. Ingin tahu lebih jauh?
Untuk memainkan game ini, spesifikasi minimum yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
OS : Windows Vista/XP, Windows 7, Windows 8.
Processor : Intel CoreTM2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD AthlonTM X2 2.8 Ghz or better.
Memory : 2 GB RAM.
Hard Disk Space : 16 GB free hard drive space.
Video Card : NVIDIA GeForce 8800GTS or better.
DirectX : 9.0c or greater.
Sound : Standard audio device.
Berikut adalah screenshot dari Resident Evil 6 :




Untuk link download nya, dapat dilihat dibawah ini :

Resident Evil 6 Black Box Repack Direct Link Server 1 | Password : Click Here

=====DVD 1=====

Part 1  Part 2  Part 3  Part 4

=====DVD 2=====

Resident Evil 6 Black Box Repack Direct Link Server 2 

Part 1  Part2  Part3  Part4

Part5  Part6  Part7 

NOTE : Do Not Click On The Link, Copy The Link To Your Download Manager And Start The Download. 

Resident Evil 6 Repack mirror link via IDWS (5.84 GB - 18 Part)

=====DISC 1=====

Part 1  Part 2  Part 3  Part 4  Part 5


=====DISC 2=====

Note : Apabila salah satu file di atas tidak dapat di download, kemungkinan server sedang down atau mengalami gangguan. Jadi bisa dicoba lain waktu saat server telah pulih atau secara berkala.

UPDATED DOWNLOAD LINK - 13/6/2013 !!

Resident Evil 6 Update 1 - RELOADED (67.30 MB) 

Bug Fixed
- Fixed cutscene issues with endless loading

- Fixed issues with playable character dying after cutscenes

- Fixed subtitle display problems during split-screen play

- Fixed voice chat volume problems

- Fixed issue with monitor display frequency being reset for each game
Mirror link via :

Download - Zippyshare Server 

Download - Multiupload Server

Download - Extabit Server 

Selamat mencoba,.. :)

45 comments:

  1. Resident Evil 6 Update 1 - RELOADED (67.30 MB)
    bagian yang itu gunanya apa Mas, saya kurang ngerti?
    bisa diperjelas..
    tambahan : saya tahu blog ini dari komunitas google Games Kampas..
    salam kenal..
    desaign blog nya keren mas, bisa ajarin saya nggak? hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga sob,.. :)

      Oooh, Update 1 Reloaded itu untuk ini sob :
      - Memperbaiki bugs cutscene dengan loading yang terus2an,

      - Memperbaiki bugs tampilan subtitle saat bermain split-screen

      - Memperbaiki bugs volume Voice chat.

      - Memperbaiki bugs "display frequency" monitor yang otomatis nge-reset pada setiap memulai permainan

      Saya juga baru belajar kok di dunia blogger ini,.. Jadi ilmunya ya masih sekadarnya,.. Hehe

      Memang sobat mau minta ajarin gimana? Kalo memang saya bisa bantu, pasti saya bantu kok sob,.. Tapi sebelumnya maaf klo nanti mungkin ada beberapa yg agak sesat, maklum masih newbie.. Hehe :p

      Btw, desain blog ini saya modifikasi dari web coreblogging.in, soalnya ilmu saya belum mumpuni untuk bisa membuat desain template blog dari nol.. :)

      Delete
  2. terimakasih Bang atas jawabannya..
    saya bookmars blog ini.. hehe :)
    apalagi saya didunia blogger juga gak tahu apa-apa?
    saya cuman pengen tanya, Abang tuh kan upload games sebesar ini apa nggak kelamaan upload nya, kira² membutuhkan berapa hari untuk mengupload semua filenya?
    terus situs uploader yang bagus apa?
    saya cuman tahu mediafire, indowebster, sharebest, duuhh lupa lagi deh banyak.. hehe :D
    saya juga punya blog kalau mau berkunjung.. heh :)
    cuman yah desain nya pun masih default.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau file yang lebih besar dari 200 MB, saya tidak upload sendiri sob, saya cari link dari luar terus saya share disini,.. Maklum, kuota internet terbatas,.. Hehe

      Kalau situs uploader yang bagus, rata2 saya pakai mirrorcreator.com sob, soalnya bisa upload ke beberapa host sekaligus,.. Untuk host lokalnya yg utama masih indowebster,.. :)

      Saya coba kunjung balik kok blog sobat tidak ditemukan ya? apa sudah ganti URL?

      Delete
  3. nggak bang, blog saya ini http://sahabatiq-it.blogspot.com/..
    ooh gitu, kirain saya upload sendiri, kebayang aja bang saking sabar kalau bisa upload segitu gedenya file. saya sih internet unlimited cuman yah itu keterbatasan saya hanya pengetahuan.. :(
    terimakasih atas informasi nya bang semoga bermamfaat bagi saya dilain waktu.

    ReplyDelete
  4. okay, lain waktu lain tempat semoga kita bisa bertemu secara formal untuk selalu menjaga tali silaturahmi ya sob.. :D

    ReplyDelete
  5. siipt banget dah..

    ReplyDelete
  6. bang link yang
    Resident Evil 6 Update 1 - RELOADED (67.30 MB)=Bug Fixed
    mati semua tolong di reupload

    ReplyDelete
    Replies
    1. File nya sudah saya update sob,.. Enjoy,.. :)

      Delete
  7. Bang Arii!!! Help.. :(
    R.E 6 di Windows 8 Pro stop working kenapa ya?
    mohon arahanya? :/ :)

    ReplyDelete
  8. surel saya di ball.teknika@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kompatibilitasnya diganti ke Windows 7 sob,.. Biasanya error stopped working disebabkan karena memory vga yang kurang mumpuni, RAM yang kurang memadai, atau yang lain,.. Hehe

      Delete
  9. ooh iya makasih gan, cara itu udah dicoba beberapa kali tetep aja gak bisa.
    kalau kemaren² bisa gan, (waktu masih windows 7) sekarang udah di instal baru windows 8 jadi nggak bisa, banyak masalah nya Runtime error Microsoft C++ lah terus stop working lah, macem² deh. begitupun waktu instal ulang pake windows 7 juga demikian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Coba ke folder CAPCOM di C:\Users\username\Documents\CAPCOM ,
      lalu coba rename atau hapus file dengan nama "settins.dat", lalu coba mainkan game nya kembali sob,.. Biasanya game nya langsung bisa jalan lagi seperti biasa,.. Hehe

      Delete
  10. Cara save nya gmn gan..katanya otomatis..tapi pas mau maen lagi kq dari awal lg..mohon pencerahan suhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Game ini tidak selalu autosave setiap waktu sob, fitur autosave hanya ada pada beberapa area dan tidak pada seluruh checkpoint,.. :)

      Delete
  11. kk cara gunain Resident Evil 6 Update 1 - RELOADED (67.30 MB)

    gmna kk, biar bisa ngilangin bug bya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal diinstall lagi saja update nya sob,.. :)

      Delete
  12. Resident Evil 6 Black Box Repack Direct Link Server 1 (link passwordnya eror kk) tlong di perbaiki

    trimakasih

    ReplyDelete
  13. sekedar info !

    saya udah tamat ni Resident Evil 6, Bro lu salah nulis artikel ? itu dirilisnya tahun 2012 kok 2013 ? klo yg versi PC gue gk tau dirilis taun apa..

    tp Resident evil 6 gue di PS3 thun 2012 gan...

    -ini yg salah Simmons di Game R.E.6 bkan Ada Wong
    -Ada Wong yg pake baju biru itu hasil Experiment Simmons kpd saudaranya klo gk salah
    -yg baju Merah itu Ada Wong asli, coba lu teliti main Campaign pake Leon...
    dia selalu ngebantu Leon, karena Ada Cinta ama Leon, dan sebaliknya.
    -soalnya gue udah tamat nih Game :D
    *CAMPAIGN*
    (Completed)
    (Completed)
    (Completed)
    (Comleted)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya sob, maklum saya hanya menulis dari sumber yang saya baca saja,.. Hehe

      Terima kasih atas koreksinya,.. :)

      Delete
  14. kk linknya ini gak bisa di buka :


    Resident Evil 6 Black Box Repack Direct Link Server 1 | Password :

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bisa kok sob,.. Coba diulang lagi sob, mungkin servernya lagi error waktu itu,.. :)

      Delete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. gan bgmn caranya ini,,,ane instal resident evil,y dan sdh jauh tp tdk pernah sama skali otomatis autosavenya ,,,bgmn ini? pdhal cracknya ane sdh copas ke directory,ya ,,,help udah 4 kali instal ulang tp hasil tetap sama saja, -____-

    ReplyDelete
  17. masih work kan ? saya mau ngedolod :))
    arigato bang uplodannya kalo ada yg co.id saya nta blg tolong uplodin yah :D

    ReplyDelete
  18. haduh.. :(
    file DVD2 nya hilang.. :'(
    ijin download lagi bang.. (Y)
    maju terus..!!! (Y)

    ReplyDelete
  19. gan punya registration code RE6 engga?
    kalau punya bagi dong. :D

    ReplyDelete
  20. oh ia sob kalok cara save gamenya gimana sob???apa sama seperti ps3 juga,setiap kali jumpa chek point baru bisa save.tolong kasih tau ya sob.....sma cara nge loadnya juga......

    ReplyDelete
  21. cara save sama load game datas caranya gimana sob?????soalnya saya udah punya gamenya cuman karna gak tau cara savenya jadi ulangi2 terus mainnya...mohon petunjuknya ya sob.....

    ReplyDelete
  22. cara save game diatas gimana bro?????soalnya bingung nih asik ulangi2 terus capek ane.....mohon jawabanny ya sob...

    ReplyDelete
  23. mautanya kalau mencari Save game di resident evil6 pc di windowns XP dimana.
    tolong bantu sob

    ReplyDelete
  24. gan kalau mencari Save game residen evil 6 di windowns XP dimana lokasinya

    ReplyDelete
  25. Sob kenapa kalau ngesave selalu gagal. tulisannya "save failed". tolong yah sob.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu kenapa ya gan ane juga kaya gitu pas chapter 1 Mah aman2 aja pas chapter 2 nya udah gk bisa di save mulai dari pengaturan options dan lain2 itu kenapa ya gan ???

      Delete
    2. sama banget gan kaya ane itu kenapa ya ??? Hadehhh

      Delete
  26. om bantuin saya kok failed terus ketika mau save kanapa ini???

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama nihhh save failed bagaimanaa??

      Delete