4

Mengubah Start Screen dan Lock Screen Windows 8 dengan Decor8

start screen

Decor8 - Mungkin bagian terbaik tentang Windows 8 adalah penampilannya, dan jika Anda mengatakan bahwa Metro / UI modern tidak indah - baik di PC maupun WP 8 - saya katakan Anda mungkin tidak memiliki banyak rasa estetika. Untuk keindahan UI yang ditampilkan, saya agak merasa bahwa Microsoft agak membatasi customization pada aspek-aspek tertentu, seperti Layar Start Menu atau Lock Screen. Memang ada beberapa pilihan, tapi hanya sedikit, dan mereka tidak membiarkan pengguna mengatur hal-hal tersebut dengan cara yang mereka inginkan. Untuk itu mengatasi solusi diatas, anda bisa mencoba Decor8 dari Stardock, aplikasi baru yang memungkinkan tingkatan baru dalam hal personalisasi untuk kedua fitur tersebut, yaitu Start Menu dan Lock Screen. Ingin tahu lebih jauh mengenai Decor8?

Decor8 dapat menambahkan tile baru ke Layar Start, di mana Anda dapat mengkonfigurasi semua pilihan yang relevan di bawah empat kategori utama: Background, Warna, Options dan Lock Screen. Anda dapat mengatur gambar apapun sebagai background Start Menu, atau bahkan membuat background yang dapat berganti sendiri sesuai siklus yang diinginkan. Kontrol lebih lanjut pada gambar yang dipilih ada dalam bentuk efek Fade & Blur, dan Warna Kontras dan penyesuaian parametrik.

Bagian yang paling menarik adalah penyesuaian warna yang ada didalam Decor8. Anda tidak hanya dapat membuat skema warna custom – telah ada sejak zaman Windows XP - tetapi juga, bila Anda memilih gambar custom, sistem akan secara otomatis menyesuaikan semua tile dengan nuansa yang paling ekspresif pada gambar latar belakang Anda. Oleh karena itu, pilih opsi tersebut, dan Anda tidak akan bahkan harus memilih skema warna secara manual – dalam hal ini akan di auto-konfigurasi.

Decor8 Features:
Personalize the Windows 8 start screen with background images and colors
Dozens of additional backgrounds
Use your own personal photos and images
Randomize the background images at timed intervals for a unique look
Customize the start screen color scheme
Control the number of rows of tiles available on the start screen

setting start screen

Diproduksi oleh Stardock, saya yakin bahwa Decor8 akan memberikan apa yang telah dijanjikan. Untuk itu, décor8 ini dibandrol dengan harga $ 4,99, atau Anda bisa mendapatkan trial 30-hari bebas sebelum Anda membeli. Anda dapat men-download Decor8 dari sini.

Nanti kalau saya menemukan full version nya decor8, akan saya share disini,.. :)

4 comments:

  1. wahhhh,, kerenn gann, ijin cicip dan bantu
    sundul gann,, up up,, :D

    ReplyDelete
  2. gann,, code trialnya gx bisa lagi koq?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, saya sudah update yang versi full version sobb,..

      Start8 yang full version bisa di download disini sob,.. :)

      Delete
    2. Link Decor8 yang bener disini sob,..

      Maaf salah kasih response,.. -.-

      Delete