28

Windows 8 Blue Build 9364

Windows 8

Windows 8 Blue Build 9364 – Sejak peluncuran Windows 8 tahun lalu, pihak Microsoft sepertinya tidak serta merta berhenti mengembangkan produk Windows terbaru mereka, bahkan hanya sedetik. Sebagai buktinya, saat ini telah bocor versi Windows build terbaru mereka dengan kode bernama "Blue". Konon katanya file ISO yang bocor ini berasal dari Perancis dan merupakan bagian dari Milestone 1, yaitu tahap pertama dari dua tahap pembangunan / pengembangan Windows 8. Sebenarnya versi OS yang diberi label Build 9364 ini dikirim ke mitra Microsoft hanya untuk tujuan pengujian, sehingga akan sangat mungkin ditemukan beberapa bug di dalamnya. Ingin tahu lebih jauh?

Yang paling penting dan perlu diingat bahwa pihak Microsoft tidak akan memberikan solusi untuk setiap kerusakan yang disebabkan oleh build ini karena memang masih dalam tahap uji coba, bukan tahap final. Jadi saat menginstall OS ini kedalam komputer desktop atau laptop anda, DO IT WITH YOUR OWN RISK YA,.. :)

Berikut detail dari file ISO tersebut :
Size : 2.63 GB
File Name : 9364.0.FBL_PARTNER_OUT13.130315-2105_X86FRE_CLIENT_EN-US-IMP_CCSA_DV5.ISO
MD5 Hash : 4D72D338FD2FC854E8EDB312A4A98892
Setup.exe : 6.3.9364.0 (fbl_partner_out13.130315-2105)
Secara keseluruhan memang terlihat mirip dengan Windows 8 Final RTM, tetapi ada beberapa perubahan yang perlu dicatat yaitu :
- IE is now IE11
- Four new Metro apps are included
- Ability to disable SMB 1.0
- Many new options in the Metro Control Panel
- Ability to backup to SkyDrive
Screenshot :





Window Blue build 9364 Default Key :
MTWNQ-CKDHJ-3HXW9-Q2PFX-WB2HQ
Untuk link download, dapat dilihat di bawah ini :

Download - Windows 8 Blue Build 9364

Password : artechies.blogspot.com

UPDATED LINK !!

Download Link via Rapidgator :


Download Link via Uploaded.net :


Note : File ISO Rapidgator dan Uploaded merupakan interchangeable.

UPDATED LINK !!

Download - Windows 8 Blue Build 9364 (via Cyberlocker)

Untuk aktivasi secara offline, menurut forum 7pmtech, bisa memakai KMS Auto v2.21. Link downloadnya bisa dilihat dibawah ini :

Download - KMS Auto v2.21 (Tusfiles)

Download - KMS Auto v2.21 (Rghost.net)

Password : artechies.blogspot.com


Selamat mencoba,.. :)

28 comments:

  1. Cara aktivasi offline gimana? Semua KMS ga ada yg bisa. Mohon pencerahannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga belum menemukan cara aktivasi offline untuk OS ini sob,.. Nanti kalau ada, akan saya share di blog ini,.. :)

      Delete
    2. Untuk aktivasi Windows 8 Blue secara offline sudah saya update diatas, jadi silahkan dicoba,.. :)

      Delete
  2. Nunggu versi final aja deh sob. Btw thanks infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob, yg versi ini memang masih alpha katanya, jadi mungkin masih banyak bug nya,.. :)

      Delete
  3. Tadi saya gunakan KMS Auto v.2.21 yg sudah dishare tetep ga bisa juga. Ada tulisan 0x00blalalala slui.exe (ga respon gitu).

    Ywd aq cari slui.exe di C:\, trus ketemu dan double click. disuruh masukan SN (aq pake SN yg sdh di share). Akhirnya aktif juga, mslh utama ada pada watermark yg ga ilang. Mohon solusinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Sudah coba pakai My WCP Watermark Editor ?

      Delete
  4. Udah gan. Tetap ga bisa juga. Mohon solusi ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Kalau gitu nanti saya coba cari dulu ya,.. :)

      Delete
  5. Oh ya gan dari sekian banyak artikel windows 8 yg agan share, ane minta saran donk, yg mana windows 8 yg enak aktivasi offline'y, ga pake watermark, dll. Trus ane mau'y pake arsitektur 32bit. Dan juga, mana yg bagus antara Pro atau enterprise? Ane mau donlod ga pake ribet nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menurut saya, yang bagus ya Windows 8 Pro,.. Cari key nya lebih mudah, mau aktivasi offline juga bisa, dan spec nya juga sudah mencukupi untuk kebutuhan saya sehari-hari,.. :)

      Delete
  6. Apa ini artikel windows 8 terkait? "http://artechies.blogspot.com/2012/11/download-windows-8-professional-x86.html". Kalau benar, mohon link menuju artikel aktivasi offline yg dianjurkan. Ane pengen donlod.

    ReplyDelete
  7. Win 8 Pro x86 itu, ga ada watermark ya gan? (cuman mau memastikan)

    ReplyDelete
  8. tanya gan.. aktivasi yang bener2 permanen tu pake skype pa pake KMS?....

    ReplyDelete
  9. tanya2 via YM bisa gak?... klo boleh minta YM agan?...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau permanen harus via Skype sob,.. Kalau via KMS, jangka waktunya cuma 6 bulan tapi bisa di rearm, jadi ya sama aja kayak aktif selamanya,.. :)

      Kalau mau tanya via YM boleh, bisa add di yanuararipratama@yahoo.com,.. :)

      Delete
  10. Ane pake windows 8 pro with media center build 9364

    Cma gak bisa aktivasinya, gak kya windows 8 pro with media center build 9200, gampang bngt cma pk kj aktivator udh selesai maslahnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, saya malah belum pernah coba Windows 8 Pro WMC sob,.. Hahaha

      Biasanya nanti pasti keluar kok activator atau loadernya, tinggal tunggu tanggal mainnya saja,.. :)

      Delete
  11. Ane pke serial WMC gratis dari microsoft...

    Iya ane tunggu tnggal mainnya brada :D

    Ane mw tnya, pke windows toolkit kyanya bisa, tp hnya buat windows 8 pro build 9364.... WMC kagak bisa :( and kenapa windows ana RETAIL ya bukan VOLUME :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oooh, saya juga punya key WMC tapi belum saya pakai, soalnya fiturnya jarang saya pake.. hehe

      Hmm,.. Pakai windows toolkit bisa juga ya ternyata,.. Kalau untuk jenis Windows yang beredar memang banyak yang Retail atau biasa disebut RTM (Release To Manufacture) sob, karena biasanya yang punya versi VL hanya para pihak korporasi menengah keatas.. :)

      Delete
  12. guns tu yang download windows blue yang direct link error tuh ?
    visit back

    ReplyDelete
    Replies
    1. Demi kerapihan blog, harap melaporkan link yang rusak di page Report Dead Link,.. :)

      Delete
  13. kembalikan tampilan setting windows blue gmn gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya mengembalikan tampilan dari apa ya sob?

      Delete
  14. ini udah ada start menu nya blum ?

    ReplyDelete